Drakor Encounter Kini Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Drama Korea dibintangi Song Hye Kyo berjudul Encounter tayang di Vidio, berikut sinopsisnya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 06 Okt 2023, 15:45 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2023, 15:45 WIB
Encounter
Drama Korea Encounter (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Berbicara soal drakor memang gak akan ada habisnya. Selain menyuguhkan cerita yang bikin gregetan hingga cerita yang buat sedih, drama Korea juga turut menyihir para penggemarnya dengan kisah romantis yang indah untuk diikuti. 

Drama Korea Encounter yang rilis pada tahun 2018 ini mempunyai 16 episode. Lewat 16 episode tersebut, Anda bisa menikmati setiap scene yang menyuguhkan cerita romantis antara Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk.

Sang sutradara, Park Shin-woo, membuat alur cerita ini semakin menarik dengan menampilkan beberapa aktor kenamaan Korea. Anda akan menyaksikan keseruan acting Song Hye-kyo (sebagai Cha Soo-hyun) dengan Park Bo-gum (sebagai Kim Jin-hyuk). 

Jika Anda tertarik dengan kisah romansa mereka berdua, Anda bisa saksikan keseruannya di Vidio. Namun sebelum itu, Anda bisa simak sinopsis berikut ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Drama Encounter yang diperankan Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum (tvN/Soompi)
Drama Encounter yang diperankan Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum (tvN/Soompi)

Cerita dari drama Korea yang satu ini mengisahkan seorang wanita yang memiliki segalanya, bernama Cha Soo Hyun. Dia merupakan putri dari seorang politisi ternama di Korea Selatan. Meskipun memiliki keluarga yang berada, kehidupan Cha Soo Hyun tidak sebebas yang dibayangkan, dimana dia memiliki pressure sejak kecil dan tidak bisa menentukan arah mimpinya sendiri. 

Puncaknya, ketika dia harus menerima perjodohan dengan seorang anak konglomerat untuk melanggengkan dinasti politik sang ayah. Sayangnya, pernikahan mereka tidak bertahan lama setelah sang suami berselingkuh dan memutus untuk fokus dengan bisnisnya. 

Di satu sisi, seorang pria bernama Kim Jin Hyuk, tumbuh besar di lingkungan yang sederhana, tetapi kehidupannya sangat bahagia—termasuk ketika dihadapkan pada hal-hal yang sederhana—sehingga bisa menikmati hidupnya. Suatu saat, Jin Hyuk sedang berlibur di Kuba, dimana dia bertemu dengan Cha Soo-hyun yang tengah melakukan business trip. 

Berawal dari perjumpaan mereka di Kuba lah, keduanya saling jatuh cinta. Lantas bagaimana kisah perjalanan cinta mereka berdua? Apakah cerita asmara mereka akan tetap berlanjut sesampainya di Korea?


Nonton Drakor Encounter di Vidio

Jika Anda tertarik dengan cerita perjalanan cinta Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk, Anda bisa nonton Encounter di Vidio. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio untuk menikmati semua drama Korea terbaik lainnya sekarang juga! 

Penulis: Ana Maulana

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya