Drama China The Legends of Monkey King Hadir di Vidio, Nonton Sekarang

Nonton keseruan Drama China The Legends of Monkey King sekarang di Vidio!

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Nov 2023, 16:15 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2023, 16:15 WIB
The Legends of Monkey King
Nonton The Legends of Monkey King di Vidio (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan tontonan Drama China yang bisa menjadi pilihan tontonan para penggunanya. Drama China tersebut adalah The Legends of Monkey King, sebuah drama dengan genre fantasi. Drama yang rilis pada 2018 lalu bercerita tentang perjalanan waktu yang tidak sengaja dilakukan oleh seorang manusia biasa ke masa lalu yang menjadikannya Raja Monyet.

Drama China yang disutradarai oleh Huang Jun Wen ini diproduksi oleh Youku. Dengan nama lain Da Po Hou, drama ini diadaptasi dari novel karya Jia Yu Bu Shi Gui. The Legends of Monkey King ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris kenamaan Tiongkok seperti Raymond Lam, Jiang Meng Jie, Kenji Wu. 

Dengan genre fantasi, The Legends of Monkey King hadirkan cerita petualangan yang seru dengan visual yang memanjakan para penontonnya. Hadir dengan 45 episode, keseluruhannya kini bisa dinikmati hanya di Vidio. Penasaran seperti apa keseruannya? Baca artikel ini selengkapnya sebelum Streaming The Legends of Monkey King sub indo hanya di Vidio.


Sinopsis The Legends of Monkey King

Diadaptasi dari sebuah novel, Drama China The Legends of Monkey King bercerita tentang seorang manusia yang biasa yang tidak sengaja melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Pada masa tersebut, orang tersebut berubah menjadi Raja Monyet legendaris, Sun Wukong. Hal ini juga membawanya ke perjalanan dan petualangan tidak terduga.

Perjalanan ini juga yang membawanya berhadapan dengan berbagai tantangan, termasuk berhadapan dengan para dewa dan iblis. Dengan cerita fantasi yang menarik dan dengan pengemasan yang tidak kalah baik, drama ini menghadirkan alur cerita dan pengemasan yang sama-sama baik.

The Legend of Monkey King juga mendapatkan penilaian yang baik, seperti pada website IMDb Drama China ini mendapatkan rating 7.6/10. Penasaran seperti apa perjalanan sang Raja Monyet Legendaris Sun Wukong? Akankah ia berhasil mengubah takdirnya? Saksikan selengkapnya sekarang hanya pada aplikasi streaming Vidio!


Nonton Drama China Terfavorit Hanya di Vidio

Nonton The Legends of Monkey King episode satu sampai seterusnya sekarang hanya di Vidio. Nikmati juga konten-konten berkualitas lainnya mulai dari entertainment sampai olahraga terbaik dunia hanya di Vidio. Ingin nonton Drama China lainnya? Bisa! Cukup dengan berlangganan Vidio sekarang lalu unduh aplikasinya di gawai anda sekarang. 

Jadi tunggu apalagi? ayo langganan dan unduh Vidio sekarang, lalu nikmati nonton mudah dimana saja dan kapan saja dengan aplikasi Vidio!

Penulis: Agung Pratama Satria

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya