Nonton Drama Jepang Master’s Daughter di Vidio, Baca Sinopsis Drama Misteri ini

Nonton Drama Jepang penuh misteri, Master's Daughter di Vidio sekarang! Berikut sinopsisnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Des 2023, 16:40 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2023, 16:40 WIB
Master's Daughter
Nonton Master's Daughter di Vidio (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Jepang dengan genre thriller misteri kembali hadir di Vidio. Master’s Daughter menjadi salah satu Drama Jepang menarik untuk ditonton karena dibalut dengan konsep psikologikal. Bercerita tentang Sara, seorang gadis cantik misterius yang menghadirkan hal-hal aneh pada sekolahnya saat ia masuk menjadi siswi disana.

Drama yang rilis pada 2022 lalu ini disutradarai oleh Ko Kanai.  Series ini menampilkan akting aktris dan aktor Jepang seperti Mizuki Kayashima, Hana Toyoshima, Taiyu Fujiwara, Yuto Ikeda, Masato Hagiwara, Masami Kanazawa. Master’s Daughter berhasil mendapatkan rating yang cukup baik di IMDb dengan nilai 7.2/10.

Mizuki Kayashima berhasil menghidupkan karakter Sara yang misterius dan juga menyeramkan. Seperti apa teror yang dihadirkan Sara pada drama ini? Simak ulasannya pada artikel ini sebelum nonton Drama Jepang Master’s Daughter hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kisah Misterius Sara

Kiritani Sara merupakan seorang siswi baru di SMAnya. Ia merupakan siswi yang cantik sekaligus misterius. Hal ini karena semenjak kehadirannya, terjadi kejadian-kejadian aneh di sekolah tersebut. Kejadian aneh ini termasuk terjadi kepada dua kembar bersaudara yang bersekolah di SMA tersebut, Kazuma dan Ichika Yuda. 

Kehadiran Sara berhasil membuat Ichika terbebas dari perundungan yang ia terima dari teman sekolahnya, Miyu. Bahkan kedatangan Sara ini bisa membuat Miyu pindah dari sekolah tersebut. Akan tetapi sebelum ia pindah, Miyu berpesan kepada teman-temannya untuk berhati-hati kepada Sara. Kedekatan Ichika dan Sara juga membawa keduanya selalu berada di kejadian yang aneh.

Salah satu kejadian aneh terjadi kepada guru biologi sekolah mereka yang juga dekat dengan Ichika. Ia menceritakan kedekatan ini kepada Sara, tidak lama kemudian sebuah kejadian aneh menimpa guru tersebut dan membuatnya dikeluarkan dari sekolah tersebut.


Teror Demi Teror yang Terus Berdatangan

Pada Drama Jepang Master’s Daughter ini menampilkan rangkaian teror demi teror yang mengincar orang yang berurusan dengan Sara. Seperti yang terjadi kepada Miyu dan guru biologi pada SMA tersebut. Selain itu, teror juga terjadi kepada keluarga dari Kazuma dan Ichika.

Teror demi teror ini yang menjadi keseruan dari drama ini. Penonton akan dibawa bertanya-tanya tentang teror yang terjadi selanjutnya dari rangkaian teror tadi serta siapa sebenarnya Sara. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta drama dengan genre Thriller karena akan diajak berpikir di tengah kengerian yang terjadi. 


Saksikan Master’s Daughter hanya di Vidio

Ikuti misteri yang hadir dengan kedatangan Sara ke sekolah tersebut dengan Master Daughter’s Sub Indo hanya di Vidio. Selain itu, nikmati Drama Jepang dan tayangan-tayangan berkualitas lainnya hanya di Vidio. Supaya mendapatkan pengalaman maksimal saat menggunakan Vidio, langganan dan unduh aplikasi Vidio di gawai anda sekarang, lalu nikmati tayangan-tayangan berkualitas tadi kapan saja serta dimana saja hanya di Vidio.

Penulis: Agung Pratama Satria

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya