Nonton Da Vinci - Suka Cita Data di Vidio, Sebuah Seri Dokumenter tentang Bagaimana Data Merevolusi Kehidupan Kita

Da Vinci - Suka Cita Data adalah video dokumenter yang memperkenalkan dunia data yang dapat mengubah hidup kita. Dipandu oleh Dr. Hannah Fry bisa ditonton di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 01 Mar 2024, 15:25 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2024, 15:25 WIB
Nonton Da Vinci - Suka Cita Data
Nonton Da Vinci - Suka Cita Data di Vidio (Dokumenter)

Liputan6.com, Jakarta Da Vinci adalah sebuah acara edukasi hiburan yang dirancang khusus untuk anak-anak agar bisa menguasai berbagai skill yang dibutuhkan pada abad ke-21.

Acara ini dikemas dengan cara yang menarik dan interaktif, sehingga anak-anak dapat belajar sambil bermain. Salah satu episode dalam acara ini membahas tentang Da Vinci - Suka Cita Data.

Episode "Suka Cita Data" dibawakan oleh Dr. Hannah Fry, seorang ahli matematika yang terkenal dengan karyanya dalam bidang data. Episode yang sangat menarik ini bisa segera Anda saksikan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Data Merevolusi Kehidupan

Dalam episode ini, Dr. Hannah Fry mengajak anak-anak untuk melihat-lihat dunia data dan bagaimana data dapat digunakan untuk mengubah hidup kita dengan cara yang revolusioner.

Da Vinci - Suka Cita Data membahas tentang data dan bagaimana data dapat digunakan untuk membuat hidup kita lebih baik. Dalam episode ini Anda akan memahami konsep data dan bagaimana data dapat digunakan untuk membuat keputusan.

Dr. Hannah Fry juga bercerita bagaimana data dapat digunakan untuk membuat kota kita lebih ramah lingkungan, dengan mengoptimalkan penggunaan energi dan mengurangi polusi, dan berbagai macam manfaat lainnya.

Episode Suka Cita Data adalah episode yang menarik dan edukatif yang membantu kita belajar bagaimana data dapat digunakan untuk membuat hidup mereka lebih baik. Harapannya, anak-anak akan menyukai data dan bisa menjadi ahli data suatu saat nanti.


Nonton Da Vinci - Suka Cita Data di Vidio

Bagi Anda yang ingin mempelajari dunia data, Anda bisa langsung saja nonton Da Vinci - Suka Cita Data di Vidio.

Selain menyediakan streaming Da Vinci - Suka Cita Data, Vidio juga menghadirkan banyak sekali konten entertainment yang berkualitas. Anda bisa menyaksikan Vidio Original Series, Drama Korea, Film Hollywood, hingga Film Indonesia dalam satu aplikasi.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya