Sinopsis Film Jack Ryan : Shadow Recruit Tayang di Vidio, Penuh Aksi Menegangkan

Berikut sinopsis film aksi Jack Ryan : Shadow Recruit yang bisa ditonton di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Siapkan banyak adega aksi menegangkan.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 09 Sep 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 08:00 WIB
Film Jack Ryan : Shadow Recruit
Film Jack Ryan : Shadow Recruit (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film aksi berjudul Jack Ryan : Shadow Recruit sekarang bisa kamu tonton lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio. Salah satu keunikan film ini adalah  menggabungkan elemen aksi menegangkan dengan plot yang kompleks, melibatkan isu-isu global seperti terorisme, ekonomi, dan geopolitik.

Cerita film ini merupakan reboot terbaru dari franchise Jack Ryan, dengan Chris Pine menjadi aktor keempat yang memerankan karakter ikonik tersebut setelah Alec Baldwin, Harrison Ford, dan Ben Affleck.

Pertama kali tayang tahun 2014, Tidak seperti film-film Jack Ryan sebelumnya yang diadaptasi dari novel Tom Clancy, "Shadow Recruit" menghadirkan cerita original yang lebih segar. Serta dibintangi aktor ternama seperti Chris Pine (Jack Ryan), Keira Knightley, dan Kevin Costner.

Penasaran dengan jalan cerita film aksi yang penuh dengan adegan aksi yang menegangkan? Sebelum nonton simak sinopsis filmnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Jack Ryan, seorang analis keuangan Wall Street dengan masa lalu sebagai marinir, secara tidak sengaja menemukan skema keuangan mencurigakan yang mengarah pada sebuah konspirasi besar.

Dirinya kemudian direkrut oleh CIA dan harus berpacu dengan waktu untuk mengungkap plot jahat yang mengancam stabilitas ekonomi dunia.

Chris Pine berhasil memerankan karakter Jack Ryan dengan baik, menampilkan sisi cerdas, berani, dan penuh dedikasi. 

Jika kamu penggemar karakter Jack Ryan, film ini menawarkan interpretasi baru yang menarik dengan sentuhan modern.


Nonton Film Jack Ryan : Shadow Recruit di Vidio

Film ini menyajikan plot yang kompleks dan realistis, membuat penonton bertanya-tanya tentang kemungkinan terjadinya konspirasi serupa di dunia nyata. Kamu bisa nonton jack ryan shadow recruit sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya