Hyundai Santa Fe Jadi Tunggangan Kaka Selama Piala Dunia

Kaka nampak sumringah ketika mendapat Hyundai Santa Fe tersebut.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 14 Mei 2014, 20:38 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2014, 20:38 WIB
Hyundai Santa Fe Jadi Tunggangan Kaka Selama Piala Dunia
Kaka nampak sumringah ketika mendapat Hyundai Santa Fe tersebut.

Liputan6.com, Milan - Pemain sepak bola kenamaan asal Brazil, Ricardo Kaka, memakai Hyundai Santa Fe terbaru sebagai tunggangannya. Ia nampak sumringah ketika mendapat Hyundai Santa Fe tersebut.

Melansir laman Autoevolution, Rabu (14/5/2014), Kaka didaulat oleh pabrikan asal negeri ginseng tersebut sebagai brand ambassador Hyundai di tahun 2014. Pesepak bola yang memenangkan gelar pemain terbaik FIFA 2007 ini mendapat kehormatan untuk menerima Hyundai Santa Fe keluaran terbaru.

"Menjadi suatu hal yang menyenangkan dengan menjadi bagian dari kampanye Hyundai Motor selama ajang Piala Dunia, ujar pemain dari klub AC Milan tersebut.

Langkah Hyundai menunjuk Kaka sebagai duta sebagai langkah untuk menyukseskan gelaran Piala Dunia yang digelar di Brazil dengan Hyundai sebagai salah satu sponsornya. Hyundai ingin semakin mendekatkan sepak bola pada masyarakat Korea Selatan dan di seluruh dunia.

"Komitmen kami untuk menyatukan fans sepak bola di seluruh dunia dengan membawa mereka lebih dekat ke permainan ini. Sebagai brand ambassador untuk Hyundai Motor, Kaka membantu untuk merangsang emosi penggemar dan menghubungkan kami dengan penonton di seluruh dunia," ujar James Oh, CEO Hyundai Motor Company Italia.

"Saya senang untuk berbagi semangat dan kegembiraan dari sepak bola kepada banyak orang, apalagi sambil mengendarai Santa Fe yang begitu menyenangkan," ungkap Kaka.

Kaka nampaknya menyukai desain dan model dari Santa Fe dan mungkin akan ikut merubah Santa Fe dengan versi anyar pada 2015 mendatang. Sebab, Hyundai akan meluncurkan versi facelift dari Santa Fe pada pertengahan 2015. (Ysp/Gdn)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya