Lepas Raket Tenis, Sharapova Kini Hobi Ngebut

Sebagai duta Porsche, Maria tak canggung kala diminta memacu ikon kendaraan Stuttgart tersebut dalam kecepatan tinggi.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 15 Agu 2014, 13:05 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2014, 13:05 WIB
Sharapova Kesulitan Saat Diminta Ngebut Pakai Panamera Turbo
Maria mengakui kesulitan saat ingin memacu Panamera Turbo hingga mencapai kecepatan maksimum.

Liputan6.com, Ohio - Selain dikenal sebagai petenis cantik berbakat, Maria Sharapova juga didapuk sebagai duta pabrikan mobil mewah Jerman, Porsche. Tak heran, petenis peringkat 6 dunia tersebut gemar mengunggah gambarnya di akun jejaring sosial Facebook, terutama setelah melakoni test drive sebuah Porsche Panamera Turbo.

Melansir laman Autoevolution, Rabu (13/8/2014), di balik paras cantik dan feminimnya, petenis ini nyatanya juga tak menolak kala diajak memacu adrenalin dengan kecepatan tinggi. Tak canggung, Maria mengakui betapa sulitnya memacu Panamera Turbo hingga kecepatan maksimum.

"Ternyata, tak mudah memacu Panamera edisi Turbo ini hingga ke batas kecepatan maksimal di Mason, Ohio," ujar Maria di akun jejaring sosialnya.

Berpacu dalam kecepatan tinggi memang bukan pengalaman pertama Sharapova. Sebelumnya, petenis asal Rusia ini terlebih dahulu merasakan sensasi kecepatan varian Porsche 918 Spyder. Menjadi penumpang, 918 Spyder tersebut digeber oleh mantan pembalap Formula 1, Mark Webber.

Kini, sebagai duta Porsche, Maria tak canggung kala kembali diminta memacu ikon Stuttgart tersebut dalam kecepatan tinggi. Termasuk kala dirinya diminta untuk unjuk kemampuan di balik kemudi Porsche Macan turbo saat pertama kali diperkenalkan ke publik di Paris, Perancis.

Sebagai pengguna jasa Maria, Porsche pun tampaknya cukup puas. Nyatanya, pabrikan naungan VW tersebut menghadiahinya sebuah Panamera GTS. Dilabur dengan warna putih, kelir tersebut ternyata merupakan warna kesukaan dari petenis berambut emas tersebut.

Tentunya, saat ini Maria tak hanya mahir mengolah bola tenis dengan keterampilan gerak raketnya, tetapi juga memacu pedal gas di kecepatan tinggi. (Ysp/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya