Mengintip Persiapan Para Exhibitor di Hari Pertama IMoS 2014

Persiapan APM dan industri pendukung otomotif roda dua di hari pertama IMoS 2014

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 29 Okt 2014, 09:43 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2014, 09:43 WIB
Mengintip Persiapan Para Exhibitor di Hari Pertama IMoS 2014
Persiapan APM dan industri pendukung otomotif roda dua di hari pertama IMoS 2014

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 resmi digelar hari ini, Rabu (29/10/2014) Oktober hingga Minggu (2/11/2014). Kegiatan ini tak hanya diikuti oleh ATPM, tetapi juga industri pendukung roda dua, seperti aksesoris.

Di sela-sela seremonial pembukaan ajang otomotif dua tahunan tersebut di 2014 ini, Liputan6.com turut memantau persiapan para APM untuk buka stand yang dijadwalkan pukul 10.00 tersebut.

Dari beberapa booth yang dipantau di area JCC tersebut, pada pagi hari pukul 8 WIB, kondisi masih ditemui dalam suasana sepi. Namunn, di beberapa booth, baik APM maupun industri pendukung otomotif juga terlihat mulai dipadati kesibukan.

Dari pengamatan tim Liputan6.com, pada bagian aksesoris atau industri pendukung contohnya. Tampak booth milik PT Tarakusuma Indah yang memasarkan helm bermerek BMC, MDS, KYT, serta INK yang terletak di Main Lobby JCC Senayan belum ada aktivitas signifikan.

Hal ini berbeda dengan booth milik PT Danapersadaraya Motor Industry sebagai produsen helm GM dan NHK yang sudah siap menampilkan seluruh produknya dan ditutupi kain selubung warna hitam.

Untuk booth ATPM sendiri, persiapan turut dilakukan di area JCC tersebut. Beberapa produk unggulan telah siap ditampilkan dan menunggu untuk dibuka selubungnya.

Tercatat, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek Honda menampilkan berbagai varian dari CBR series baik versi standar hingga yang telah dimodifikasi. Untuk produk unggulannya sendiri, sengaja ditutupi selubung.

Berbeda halnya dengan PT Yamaha Indonesia Motor yang sejak pagi sudah membuka selubung motor unggulan. Tampak motor sport andalan Yamaha yakni YZF-R1 sudah menampakkan diri untuk unjuk gigi. (Ysp/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya