Kaleidoskop Otomotif September: Tingkah Unik Syahrini

Kabar dari aksi sensasional Syahrini di New York, kado Lamborghini ke putra Raffi Ahmad, hingga manfaat berdirikan wiper jadi sorotan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 28 Des 2015, 19:39 WIB
Diterbitkan 28 Des 2015, 19:39 WIB
Kaleidoskop Otomotif September: Tingkah Unik Syahrini
Kabar dari aksi sensasional Syahrini di New York, kado Lamborghini ke putra Raffi Ahmad, hingga manfaat berdirikan wiper jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar di ranah otomotif yang menjadi sorotan sepanjang September 2015 berasal dari tingkah laku unik Syahrini. Dimanapun itu, Syahrini tidak berhenti membuat sensasi termasuk ketika menggunggah aksinya menunggangi Limousine Lincoln.

Video singkat perjalanan sang mantan pasangan duet Anang Hermansyah di New York ia unggah di akun Instagram-nya, @princessyahrini. Postingan ini menuai respons dari netizen atau sejumlah orang dalam video yang terheran-heran dengan aksi si jambul khatulistiwa tersebut.

Kabar lainnya datang dari aktor serba bisa, Raffi Ahmad. Putra semata wayang hasil pernikahan dengan Nagita Slafina, Rafathar yang baru berusia beberapa bulan kado spesial berupa mobil-mobilan Lamborghini Aventador.

Kado ini merupakan pemberian dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga kepada Raffi Ahmad. Sebagai wujud terima kasih dan kegembiraan, Raffi pun mengunggah foto mobil-mobilan tersebut di akun Instagram pribadi miliknya.

Adapun kabar terakhir yang tidak kalah jadi sorotan yakni manfaat berdirikan wiper saat mobil parkir di lokasi yang panas. Tujuannya, agar karet wiper tidak mengeras terkena paparan panas kaca.

Dengan terus menempel dalam waktu yang lama, maka potensi karet wiper getas akan meningkat. Apabila karet getas dan mengeras, wiper justru berpotensi menggores kaca saat digunakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya