Deretan Perlengkapan yang Bikin Ladies Biker Tampil Kece

Tampil maksimal saat mengendarai sepeda motor bukan lagi monopoli kaum Adam. Ladies biker pun bisa tampil keren saat mengendarai sepeda motor.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Jun 2018, 11:04 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2018, 11:04 WIB
Ladies Biker
Ladies Biker tetap harus tampil cantik. (dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Tampil maksimal saat mengendarai sepeda motor bukan lagi monopoli kaum Adam. Ladies biker alias pengendara wanita pun bisa tampil keren saat mengendarai sepeda motor. 

Saat ini produsen perlengkapan berkendara sudah memperhatikan kebutuhan pengendara wanita, terutama dari sisi fashion atau lifestyle, tanpa mengurangi sisi safety dan kenyamanan.

Produsen riding gear asal Italia, Alpinestars dan Nolan, menawarkan perlengkapan bermotor untuk kaum Hawa, seperti helm, sarung tangan (glove) dan sepatu riding.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

sarung tangan
Sarung tangan Alpinestar Stella SMX-2 V2 (otosia.com)

Untuk sarung tangan, Alpinestars memberikan beragam pilihan untuk ladies biker. Desain rancangan ukuran tangan disesuaikan buat wanita. Produk ini adalah Stella.

"Glove Stella desainnya sudah disesuaikan dengan jari-jari wanita yang lebih kecil. Jangan khawatir, Stella sudah menyesuaikan dengan ukuran tangan ladies biker Asia," ujar Shanty, Marketing Project Outlet Apparel dan Riding Gear Deride.

Menurut Shanty, glove Stella terbuat dari campuran kulit dan mesh, sehingga lembut dan adem, yang didukung dengan adanya pori-pori. Sarung tangan Stella ditawarkan dengan harga Rp 1,3 - 1,5 juta.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

riding gear
Kiri-kanan: Sepatu Alpinestar Stella SMX-1R dan Helm Grex G6.1 (Otosia.com)

Bukan cuma sarung tangan, Stella juga punya varian sepatu mengendara khusus wanita. Tersedia mulai dari ukuran 36 hingga 45.

Sepatu ini dijual dengan harga sekitar sekitar Rp 2,6 juta.

 


Selanjutnya

Helm
Nolan N33 Classic pink (Otosia.com)

Melengkapi sarung tangan dan glove, helm modis dengan permainan grafis menarik juga dapat dipilih. Pasalnya, Nolan menyediakan model helm half face dan full face yang disesuaikan dengan ukuran kepala wanita, serta sengaja dibuat lebih nyaman saat digunakan.

ini punya corak grafis merah muda (pink), terutama untuk helm X-Lite full face. Helm X-Lite merupakan merek yang menjadi bagian dari Nolan Group.

Keunggulan lain helm ini memakai bahan karbon, sehingga bobotnya menjadi ringan, yakni 1,380 gram.

Helm X-Lite X-802RR dijual Rp 7 juta. Sedangkan varian Nolan half face double visor dibanderol sekitar Rp 2,5 juta.

Reporter: Nazarrudin Ray

Sumber : Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya