Suzuki GSX R150 Punya Warna Baru, Berapa Harganya?

Melihat perkembangan tren warna, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan edisi spesial Suzuki GSX R150 dengan menambah pilihan yang sudah ada.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 04 Mar 2019, 18:36 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2019, 18:36 WIB
Edisi Spesial GSX R150
Edisi Spesial GSX R150

Liputan6.com, Jakarta - Melihat perkembangan tren warna yang tengah berkembang saat ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tergerak untuk menghadirkan edisi spesial Suzuki GSX R150. Menambah pilihan yang sudah ada, motor sport full fairing tersebut tersedia dalam varian warna Matt Edition.

Karakter warna Matt Edition disebut pabrikan otomotif asal Jepang tersebut mampu mewakili keinginan publik terhadap gaya khas GSX R150.

Tidak hanya itu, Suzuki GSX R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, seperti Single seat cover sewarna bodi, emblem chrome GSX R, serta wheel rim decals.

"Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru dengan konsep Matt Edition agar tetap mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik," kata Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS dalam keterangan resminya, Senin (4/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

Sebagai informasi, Suzuki GSX R150 merupakan motor sport yang dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection.

Terdapat juga fitur keamanan berupa Keyless Ignition System, dan penggunaan teknologi Suzuki Easy Start System yang disebut mampu memberikan kemudahan bagi pengendara ketika menyalakan mesin.

Terkait harga, Edisi Spesial GSX R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.900.000 on the road DKI Jakarta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya