Dapat Warna Baru, Honda CRF250 Rally Tampil Lebih Gagah

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru sekaligus desain stripe motor petualang terbarunya, new Honda CRF250 Rally.

oleh Arief Aszhari diperbarui 21 Mei 2019, 16:30 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2019, 16:30 WIB
Honda CRF250 Rallly Tampil Lebih Gagah (Foto: AHM)
Honda CRF250 Rallly Tampil Lebih Gagah (Foto: AHM)

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru sekaligus desain stripe motor petualang terbarunya, new Honda CRF250 Rally. Varian kelir anyar ini mengombinasikan warna putih, merah, dan abu-abu pada stripe sehingga membuatnya tampilannya semakin tangguh dan gagah.

Sedangkan warna extreme black juga menemani varian extreme red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripe-nya, dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

Dijelaskan Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya warna baru ini untuk memenuhi para pecinta petualangan yang menyukai kebebasan dalam berkendara. Menghadirkan warna baru ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara yang tangguh dan macho bagi pecinta adventure.

"Kami hadirkan pilihan warna baru untuk new Honda CRF250RALLY sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka," ujar Thomas dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (21/5/2019).

Honda CRF250Rally memiliki performa terbaik di kelasnya, dengan mesin berkapasitas 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan. Model ini bahkan mampu menghasilkan tenaga maksimum 24,4 Tk pada 8.500 rpm, dan torsi maksimum 22,6 Nm pada 6.750 rpm.

Motor adventure tourer ini hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan. Bobotnya yang ringan dan berproporsi ramping memberikan pengendalian mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat, sementara itu suspensi dan ketinggian joknya mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan medan trail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Harga

Honda CRF250Rally didesain untuk dapat digunakan menaklukkan sebuah perjalanan dan styling motor ini mencerminkan hal tersebut. Dengan penggunaan parts Honda CRF450 Rally, penyematan floating screen, fairing upper/lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

New Honda CRF250Rally dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp72 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya