Enggak Kira-Kira, Ford Mustang Dipakai Buat Angkut Bahan Bangunan

Ford Mustang ini digunakan layaknya sebagai mobil pikap, yaitu untuk membawa berbagai bahan bangunan

oleh Arief Aszhari diperbarui 03 Nov 2020, 16:34 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2020, 16:34 WIB
Ford Mustang Dibuat Ngangkut Bahan Bangunan (Carscoops)
Ford Mustang Dibuat Ngangkut Bahan Bangunan (Carscoops)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian pecinta otomotif, Ford Mustang adalah salah satu mobil yang layak untuk dikoleksi. Berpredikat sebagai mobil berotot, tampilan roda empat asal Amerika Serikat ini memang sangat keren, dengan performa yang luar biasa.

Namun, apa jadinya jika Ford Mustang ini digunakan layaknya sebagai mobil pikap, yang digunakan untuk membawa berbagai bahan bangunan.

Melansir Carscoops, foto yang menunjukan Ford Mustang sebagai alat pengangkut bahan bangunan ini diambil di Florida, Amerika Serikat. Muscle Car legendaris ini, dipakai untuk membawa lusinan pipa baja dan gulungan kawat besar.

Pemilik Ford Mustang ini, menggunakan tali untuk menahan puluhan pipa baja di sisi sebelah kanan dan kiri kendaraan. Sedangkan gulungan kawat diletakan di bagasi, hingga bagian belakang atap mobil.

Melihat foto ini, tentu bagi sebagian pecinta mobil berotot akan sedih. Pasalnya, setelah digunakan untuk membawa bahan bangunan ini tentu saja mobil akan lecet dan lengkungan roda belakang yang terlihat penyok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Meluncur Tahun Depan, Ford Mustang Mach 1 Cuma Ada 700 Unit

Di samping kabar duka mengenai GT350 dan GT350R yang bakal disuntik mati, Ford ternyata menyelipkan berita gembira bagi pecinta Mustang. 

Ya, Ford mengkonfirmasi bahwa tahun depan akan menghadirkan Mustang Mach 1 di Australia dengan unit terbatas. Cuma ada 700 unit.

Beberapa hari sebelumnya, Ford secara resmi mengkonfirmasi bila Mach 1 akan dipasarkan secara global. Diproduksi di Flat Rock, Michigan model ini akan ditawarkan bersama Mustang 2.3L High Performance dan Mustang GT.

Menjadi duta resmi, mantan juara Supercars, Rick Kelly mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dan memperkenalkan salah satu model legendaris tersebut.

“Ini adalah kendaraan yang menakjubkan, tetapi yang terpenting adalah Mustang yang dibuat untuk para penggemar. Ini semua tentang cara mengemudikannya di trek, itulah mengapa saya sangat senang bisa mengerjakan proyek ini dengan Ford,” katanya seperti dilansir Carscoops, Rabu (14/10/2020).

Belum mengumumkan spesifikasi secara detail, Ford mengaku akan mengungkap keunggulan Mustang Mach 1 untuk pasar Australia menjelang peluncurannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya