Sambut Australia TCR Series 2021, Honda Civic Type R Tampil Serba Biru

Bersiap tampil di ajang balap Australia TCR Series 2021, Tony D'Alberto dan Wall Racing akan menggunakan warna Racing Blue di Sirkuit Phillip Island, Melbourne, Australia.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 22 Des 2020, 19:01 WIB
Diterbitkan 22 Des 2020, 19:01 WIB
Honda Civic Type R
Honda Civic Type R gunakan warna racing blue

Liputan6.com, Jakarta - Bersiap tampil di ajang balap Australia TCR Series 2021, Tony D'Alberto dan Wall Racing akan menggunakan Honda Civic Type R warna Racing Blue di Sirkuit Phillip Island, Melbourne, Australia.

Warna biru yang mencolok akan menjadi fitur utama pembalap D’Alberto sepanjang musim 2021. Terlihat dengan jelas, bagian depan mobil tak memiliki perubahan bila dibandingkan dengan versi jalan raya. Hanya saja mobil tersebut memiliki warna biru yang berani.

Untuk bagian belakang, tampilan biru secara bertahap beralih ke cat Championship White yang ikonik dan detail merah yang identik dengan balap Honda.

Populer di kalangan konsumennya sejak tiba di Australia pada bulan Oktober 2020, Honda Civic Type R dengan warna Racing Blue siap digunakan di arena balap dan dipajang di berbagai dealer resmi Honda.

“Selalu ada sesuatu yang istimewa saat memulai musim baru dengan tampilan baru. Kelas TCR adalah kategori mobil touring road-to-race sejati, sehingga menonjolkan warna cat Racing Blue terbaru adalah cara terbaik bagi kami untuk menunjukkan seberapa erat kaitan antara mobil balap dengan road car,” ujar Tony D’Alberto sebagai Driver, Honda Civic Type R TCR, Wall Racing.

Setelah mengklaim 5 podium dan posisi terdepan dalam perjalanannya, D'Alberto dan Wall Racing menyampaikan keinginannya untuk memenangkan turbocharged car series pada tahun 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Seri Australia TCR 2021

Wall Racing akan memasukkan dua entri Honda Civic Type R di Seri TCR Australia 2021, dengan D’Alberto bersama John Martin. Putaran pembukaan Seri Australia TCR 2021 akan diadakan di Symmons Plains Raceway, Tasmania pada 24 hingga 26 Januari 2021.

“Civic Type R adalah mobil dengan performa luar biasa yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan balapan di seluruh dunia selama tiga tahun terakhir. Pembaruan terbaru yang baru saja dirilis untuk model tahun 2020 telah meningkatkan kemampuan kinerjanya untuk mewakili di trek balap,” kata Robert Thorp General Manager-Product, Customer & Communications, Honda Australia.


INFOGRAFIS Menanti Momentum Pasar Otomotif Memuncak Lagi

INFOGRAFIS Menanti Momentum Pasar Otomotif Memuncak Lagi
iNFOGRAFIS Menanti Momentum Pasar Otomotif Memuncak Lagi (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya