Dorong Penjualan Saat Pandemi, Lembaga Pembiayaan Ini Tawarkan Kredit Mobil Berbunga Rendah

Menyambut Hari Kemerdekaan RI dan ulang tahun PaninBank ke-50, Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Panin atau ClipanFinance menghadirkan program istimewa, yaitu bunga 2,5 persen untuk tenor 3 tahun pembelian mobil

oleh Arief Aszhari diperbarui 20 Agu 2021, 09:02 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2021, 09:02 WIB
Jejeran Mobil Terbaru Siap Dipasarkan di GIIAS 2017
Mobil terbaru keluaran Toyota dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (10/8). Pameran tersebut menampilkan lebih dari 40 kendaraan terbaru. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia serta ulang tahun ke-50 Panin Bank, Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Panin atau ClipanFinance menghadirkan program istimewa berupa bunga 2,5 persen untuk tenor 3 tahun pembelian mobil.

Program ini sendiri, hanya berlaku untuk semua jenis kendaraan yang dibeli perorangan atau retail. Dengan demikian konsumen fleet, khususnya perusahaan rental mobil tidak bisa memanfaatkan program tersebut.

Selain itu, lembaga pembiayaan ini juga menyediakan menyediakan paket untuk tenor 6 bulan sampai 5 tahun, ditambah bonus gratis berupa Asuransi Personal Accident (PA) selama 2 tahun yang memberikan perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan santunan hingga Rp 50 juta bila konsumen meninggal atau cacat tetap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Lembaga Pembiayaan Ini Tawarkan Kredit Mobil dengan Bunga Rendah (Ist)
Lembaga Pembiayaan Ini Tawarkan Kredit Mobil dengan Bunga Rendah (Ist)

Dijelaskan Direktur Utama ClipanFinance, Harjanto Tjitohardjojo mengungkapkan program istimewa ini optimistis dapat diterima baik oleh masyarakat.

"Pasalnya, pembiayaan ini didukung oleh PaninBank selaku induk perusahaan dan Asuransi MAG selaku value chain Panin Group. Jumlah jaringan cabang CFI sudah sebanyak 45 dan 75 kantor perwakilan," tegasnya.

Sementara itu, lembaga pembiayaan ini juga telah bekerjasama dengan seluruh merek otomotif di Indonesia. Targetnya sendiri, selama masa program berlaku mampu membiayai 2.500 unit kendaraan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tujuan program

Disebutkan, program ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di era pandemi Covid-19.

Kemudian, membantu menggerakkan perekonomian Indonesia, khususnya Industri Keuangan, serta memberikan apresiasi kepada masyarakat yang menggunakan pembiayaan kendaraan di Hari Kemerdekaan ke-76 RI dan Ulang Tahun PaninBank ke-50, serta sebagai alternatif solusi bagi customer yang membutuhkan pembiayaan kendaraan.

"PaninBank mendukung terobosan yang dilakukan oleh ClipanFinance selaku Anak Perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan," ungkap Direktur PaninBank, Haryono Wongsonegoro, dikesempatan yang sama.


Infografis Ayo Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman

Infografis Ayo Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ayo Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya