Mazda Sodorkan Dua Model Baru dengan Label Edisi Khusus

Mazda tawarkan dua model terbaru dengan sentuhan yang lebih menawan

oleh Fahmi Rizki diperbarui 31 Okt 2021, 16:06 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2021, 16:06 WIB
Mazda rilis dua model terbaru dengan balutan khusus
Mazda rilis dua model terbaru dengan balutan khusus

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memikat calon konsumen di pasar domestik, Mazda, turut melakukan pembaruan dari sisi tampilan pada model Mazda3 dan CX-30 dengan balutan yang lebih menawan.

Kehadiran dua model baru ini melanjutkan tren positif dari kesuksesan model terdahulunya, Mazda CX-3 Super Edgy yang hadir dengan nuansa lebih impresif.

Dari sisi tampilannya, Mazda, kini membekali model tersebut dengan desain yang sporty lewat pengaplikasian warna hitam. Warna tersebut meliputi bagian bodi, rumah kaca spion serta jahitan merah di bagian kabin.

Sedangkan untuk sektor kaki-kaki, agar lebih memberikan kenyamanan berkendara dan tampilan yang fresh, model ini sudah dibekali velg berukuran 18 inci berkelir hitam.

Selain dari tampilan, untuk menunjang performa, Mazda, juga turut melakukan beberapa settingan baru untuk menghasilkan performa yang lebih mumpuni. Salah satunya adalah dengan settingan baru pada intake manifold dan knalpot.

Pada mobil ini dikatakan menghasilkan suara yang lebih merdu saat mobil dipacu dengan kecepatan tinggi. Alasannya, Mazda, ingin memberikan kenikmatan berkendara tidak hanya dari performa semata, tetapi untuk esensi lainnya.

 


Dipersenjatai Mesin Hybrid Ringan

Mesinnya sudah menggunakan semi hybrid
Mesinnya sudah menggunakan semi hybrid

Model ini dibekali dengan mesin e-SkyActiv X yang merupakan mesin hybrid ringan dengan empat silinder berkapasitas 2.0 liter. Sementara untuk tenaga yang dihasilkan, model ini mampu memberikan tenaga sebesar 183 tk dan torsi maksimum 240 Nm.

Sementara itu, dari sisi keselamatan pun Mazda juga sudah membekalinya dengan fitur terkini. Beberapa aspek keselamatan yang disematkan antara lain adalah active driving display, smart brake support, high beam control system, lane keep assist, dan blind spot monitoring.


Infografis 6 Tips Mudah Perlindungan Diri dan Sekitar dari Covid-19

Infografis 6 Tips Mudah Perlindungan Diri dan Sekitar dari Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis 6 Tips Mudah Perlindungan Diri dan Sekitar dari Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya