Tingkatkan Penjualan, Lembaga Pembiayaan Ini Tawarkan Bunga Rendah untuk Kredit Mobil Baru

Salah satu lembaga pembiayaan,Clipan Finance menawarkan program menarik sambut akhir tahun untuk pembelian mobil baru

oleh Arief Aszhari diperbarui 15 Nov 2021, 15:00 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2021, 15:00 WIB
FOTO: Siap Mengaspal, New Xpander Meluncur di GIIAS 2021
Menko Perekonomian RI Airlangga Hartarto dan a Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Irwan Kuncoro berbincang pada peluncuran New Xpander pada pameran GIIAS 2021 di ICE BSD, Serpong Tangerang, Kamis (11/11/2021). (Liputan6.com/HO/Mitsubishi)

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan mobil terus menunjukkan peningkatan yang signifikan secara bertahap tahun ini. Dengan didukung berbagai kebijakan dari pemerintah, seperti relaksasi PPnBM, industri otomotif mulai menggeliat setelah dihantam pandemi Covid-19 dalam beberapa tahun belakangan.

Melihat kondisi tersebut, salah satu lembaga pembiayaan, Clipan Finance menawarkan program menarik sambut akhir tahun untuk pembelian mobil baru. Clipan Finance menawarkan Program KPM dengan penawaran bunga kredit sebesar 2,2 persen untuk tenor sampai dengan tiga tahun.

Selain itu, PaninBank bersama dengan Clipan Finance juga menyelenggarakan Panin Expo pada tanggal 12 hingga 21 November 2021 yang bertempat di Upper West BSD City.

Direktur Utama Clipan Finance Harjanto Tjitohardjojo mengatakan pihaknya tetap harus mengurangi risiko penularan virus seiring dengan semakin meningkatnya mobilitas sosial.

"Oleh sebab itu, Clipan Finance hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan kendaraan, khususnya mobil," jelasnya dalam siaran resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (15/11/2021).

Selain itu, promo khusus ini kami keluarkan dengan pertimbangan, yaitu kabar baik datang dari industri otomotif melewati pengumuman perpanjangan diskon PPnBM dan memanfaatkan momentum PPnBM yang diperpanjang hingga akhir tahun 2021.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dibarengi GIIAS 2021

Program menarik ini, sekaligus bertepatan dengan event otomotif terbesar di Indonesia yakni GIIAS 2021, dan juga ikut berkontribusi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong peningkatan kredit atau pembiayaan.

"PaninBank berkomitmen untuk mendukung terobosan yang dilakukan oleh Clipan Finance selaku Anak Perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan. Selain promo spesial pembiayaan mobil baru, kami juga mempersembahkan bunga khusus KPR sebesar 4,2 persen untuk tenor 4 tahun," ucap Haryono Wongsonegoro selaku Direktur PaninBank.

 


Infografis Pro-Kontra Bahaya PUBG Mobile

Infografis Pro-Kontra Bahaya PUBG Mobile
Infografis Pro-Kontra Bahaya PUBG Mobile. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya