Bukan Model Baru, Honda Resmi Hadirkan CR-V Black Edition

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan varian baru dari salah satu SUV andalannya, CR-V black edition. Sesuai dengan namanya, mobil ini hadir dengan aksesoris dan nuansa berkelir hitam.

oleh Arief Aszhari diperbarui 15 Des 2021, 09:00 WIB
Diterbitkan 15 Des 2021, 09:00 WIB
Bukan Model Baru, Honda Resmi Hadirkan CR-V Black Edition
Bukan Model Baru, Honda Resmi Hadirkan CR-V Black Edition (Arief/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan varian baru dari salah satu SUV andalannya, CR-V black edition. Sesuai dengan namanya, mobil ini hadir dengan aksesori dan nuansa berkelir hitam.

Peluncuran Honda CR-V black edition ini, dilakukan langsung di Honda Dream Cafe, Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu (15/12/2021).

Dari segi eksterior, Honda CR-V black edition ini hadir dengan elemen dark chrome garnish, smoked headlight extension, sporty black alloy wheels berukuran 18 inch, dan emblem black edition.

Sedangkan dari segi interiornya, model ini hadir dengan exclusive full black cabin dengan black wood graim panel, dan black edition leather seat.

"Sejak diluncurkan pada 2000, penjualan kumulatif CR-V sebanyak 225.932 unit.Dan hari ini dengan bangga kami memperkenalkan New CR-V Black Edition," buka Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, di Honda Dream Cafe, Senayan, Park, Jakarta Pusat.

Menyoal harga, Honda CR-V black edition lebih mahal Rp15 juta dibanding CR-V 1.5 L prestige turbo yang dibanderol Rp550,5 juta on the road Jakarta. Mobil ini juga sudah bisa dipesan oleh konsumen, namun pengiriman unit baru akan dilakukan tahun depan dengan VIN 2022.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sayang Burung, Pria Ini Tukar Honda CR-V dengan Sepasang Lovebird

Pria Lamongan tukar mobil CRV dengan lovebird.
Pria Lamongan tukar mobil CRV dengan lovebird. (Merdeka.com/Liputan6.com)

Aksi barter mobil demi memuaskan hobi terjadi lagi. Kini warga Surabaya dihebohkan sepasang Love Bird Split Australian Yellow Face yang ditukar dengan mobil Honda CR-V 2009.

Pemilik mobil asal Lamongan yang sehari-hari tinggal di Surabaya, Didik Saputra (39) mengaku menukar mobil seharga Rp 125 juta miliknya itu dengan sepasang love bird milik Elly Susilowati, warga Sukomanunggal, Surabaya, hanya untuk mengoleksi burung yang dianggapnya cukup langkah.

"Ini mobil CRV Tahun 2009 milik saya, saya tukar sama split YF (Yellow Face) indukan sepasang," ujar Didik di Surabaya, ditulis Minggu (30/5/2021).

"Pertama karena hobi dan pencinta burung mulai dulu dengan berbagai warna. Sehingga berani menukar CRV saya dengan burung split YF ini," ucap pria yang akrab disapa Kaji Gondrong tersebut.

Didik menyebut, meski koleksi burung love bird di rumahnya sudah banyak, tapi untuk jenis Split YF masih belum dia miliki.


Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas
Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya