Suzuki Jor-joran Tebar Promo Selama Jakarta Auto Week 2022

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut ambil bagian dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 15 Mar 2022, 19:30 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2022, 19:30 WIB
Suzuki
Booth Suzuki di Jakarta Auto Week 2022. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut ambil bagian dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Selama pameran berlangsung, pabrikan berlambang 'S' tersebut menawarkan berbagai promo menarik.

"JAW merupakan salah satu momentum dan aktifitas pendorong terhadap industri otomotif di tahun 2022, dan Suzuki secara maksimal ikut berkontribusi didalamnya," terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Di JAW 2022, Suzuki menempati booth seluas 774 meter persegi di Plenary Hall 1 JCC. Sedikitnya, ada delapan (8) line up mobil dan dua (2) line up sepeda motor yang mejeng di booth Suzuki. Selain itu, terdapat pula beragam aksesori resmi yang bisa meningkatkan tampilan kendaraan.

"Di JAW ini kami mengangkat tema Eco Green Friendly, sebagai salah satu bentuk komitmen Suzuki dalam pengembangan kendaraan dengan teknologi yang ramah lingkungan kedepannya," ujar Donny.

Sementara itu, Sukma Dewi selaku Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS menyampaikan, pameran JAW merupakan kesempatan yang baik bagi Suzuki untuk memberikan banyak promosi kepada konsumen.

"Selain program insentif PPnBM 50 persen, program 'Kemilau' (Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun) dan 'Gempita' (Gemerlap Profit Tahun Baru) yang menawarkan banyak keuntungan dan kemudahan, kami juga memberikan program khusus kepada pengunjung yang membeli mobil Suzuki selama pameran," jelasnya.

Adapun program khusus tersebut berupa potongan harga spesial untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga, New Carry Pick Up, APV, New Ignis, dan SX4 S-Cross.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gambaran Promo

Sebagai gambaran, untuk setiap pembelian Suzuki XL7 selama acara JAW 2022, konsumen berhak atas program insentif PPnBM 50 persen, DP ringan dari program Kemilau, angsuran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, bahkan bebas angsuran berkali-kali.

Jika melakukan tukar tambah melalui Autovalue maka mendapatkan cashback tambahan senilai Rp 4 juta, serta tambahan bonus diskon. Setiap pembelian tipe Zeta dan Beta juga terdapat potongan harga Rp 2 juta.

Untuk pembelian all-new Ertiga promo yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan XL7. Yang membedakan adalah besaran cashback jika melakukan tukar tambah di Autovalue, untuk all-new Ertiga hanya Rp 2 juta.

Sementara untuk pembelian New Carry Pick Up, konsumen akan mendapatkan penawaran menarik dalam program GEMPITA seperti cashback tambahan 1,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali, DP rendah dan angsuran ringan, hingga hadiah sepeda motor, serta potongan harga sebesar Rp 2 juta.

Melalui program Kemilau, pembeli SX4 S-Cross akan mendapatkan hadiah langsung, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, serta hadiah voucher belanja dan logam mulia.

Di luar promo tersebut, konsumen berhak atas potongan harga sebesar Rp 10 juta khusus selama pameran JAW 2022.

Model lain seperti new Ignis dan APV juga terdapat promo. Bedanya, untuk kedua model ini promo yang disuguhkan tidak semenggiurkan model yang sebelumnya disebutkan karena hanya sebatas potongan harga sebesar Rp 2 juta.


Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya