Menjelang Akhir Tahun 2022, Diskon Moge Aprilia Tembus Rp 200 Juta

Bagi Anda yang sedang berburu moge menjelang akhir tahun 2022, PT Piaggio Indonesia (PID) menawarkan diskon Rp 200 jutaan untuk motor besar merek Aprilia.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Des 2022, 12:00 WIB
Diterbitkan 13 Des 2022, 12:00 WIB
Aprilia Tuareg 660
Siap melibas medan offroad, Aprilia Tuareg 660 menjadi lawan tangguh Kawasaki Versys 650 (Piaggio Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang sedang berburu moge menjelang akhir tahun 2022, PT Piaggio Indonesia (PID) menawarkan diskon Rp 200 jutaan untuk motor besar merek Aprilia.

PR & Communications Manager PT PID, Ayu Hapsari mengatakan, potongan harga pada lini motor bermesin besar dari Aprilia adalah bagian program akhir tahun bertajuk 'Start Your Adventure Now'. Promo ini hanya berlangsung hingga 31 Desember 2022 saja.

 "Cashback sampai dengan 39 persen, cicilan dari Rp6,2 juta. Khusus Aprilia Tuareg bisa sampai Rp220 juta potongannya. Kemudian Aprilia RS 660 Rp220 juta dan Tuono 660 Rp240 juta," kata Ayu di sela-sela media test ride Aprilia Tuareg 660 di BSD, Tangerang Selatan belum lama ini.

Sebagai informasi, Aprilia Tuareg 660 meluncur pada awal September lalu dengan harga Rp656 juta OTR Jakarta. Setelah kena diskon, calon konsumen cukup membayar Rp436 juta saja.

"Tuareg ini kan model baru dan masuk di segmen adventure, biasanya kita meluncurkan produk racing untuk Aprilia. Kita ingin konsumen bisa merasakan semua produk Aprilia. Promo ini dengan waktu terbatas bukan untuk selama-lamanya, jadi bila tertarik bisa mengambil kesempatan ini," lanjut dia.

Sementara bila lebih tertarik membeli moge sport full fairing Aprilia RS 660, harga promo setelah kena diskon Rp410 juta dari banderol normal Rp630 juta. Kemudian moge sport naked Aprilia Tuono 660 dari sebelumnya Rp610 juta menjadi Rp370 juta OTR. "Enggak ada inden, seluruh unit ready stock. Semua produk Aprilia dengan tahun produksi 2022," pungkas Ayu.

 

 


Roadside Assistance

Menariknya lagi untuk pembelian moge Aprilia, konsumen akan mendapat layanan Roadside Assistance berupa towing bila kendaraan mengalami masalah di jalan. Program ini masuk dalam paket pembelian selama 3 tahun dan berlaku juga untuk moge dari Moto Guzzi.

Target Konsumen Aprilia di IndonesiaBerbicara target, masih dijelaskan Ayu, sejatinya PID ingin menjaring semua konsumen potensial yang ingin berkendara dengan produk khas Italia yakni Aprilia. Dengan ragam segmen yang ditawarkan, mulai skutik hingga moge diharapkan mampu menjawab semua kebutuhan pasar di Indonesia.

“Jadi benar-benar target konsumen Aprilia tidak dibatasi oleh konsumen yang misalnya suka Aprilia saja. Justru kita kini memberikan banyak pilihan lagi dan memiliki karakter konsumen yang beragam,” imbuhnya.

(KIT/TOM)

Sumber: Oto.com

Infografis Bagan dan Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022
Infografis Bagan dan Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya