Top 3: Insentif Puluhan Juta untuk Mobil Listrik dan Warna Baru Honda CB150X

Rencana pemerintah memberikan insentif untuk pembelian kendaraan listrik tentu disambut baik oleh pabrikan otomotif. Salah satunya diulas dalam artikel "Pemerintah Berencana Berikan Insentif Puluhan Juta Rupiah untuk Mobil Listrik dan Hybrid, Ini Tanggapan Honda"

oleh Amal Abdurachman diperbarui 21 Des 2022, 08:03 WIB
Diterbitkan 21 Des 2022, 08:03 WIB
Honda Siap Meluncurkan 2 Mobil Listrik Baru Lagi (Ist)
Honda Siap Meluncurkan 2 Mobil Listrik Baru Lagi (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pemerintah memberikan insentif untuk pembelian kendaraan listrik tentu disambut baik oleh pabrikan otomotif. Salah satunya diulas dalam artikel "Pemerintah Berencana Berikan Insentif Puluhan Juta Rupiah untuk Mobil Listrik dan Hybrid, Ini Tanggapan Honda"

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Aplikasi Flex by TAF Tawarkan Fitur Video Call, Ini Fungsinya" dan "Honda CB150X Menggoda Konsumen Lewat Pilihan Warna Baru". Berikut rangkumannya.

1. Pemerintah Berencana Berikan Insentif Puluhan Juta Rupiah untuk Mobil Listrik dan Hybrid, Ini Tanggapan Honda

Beberapa waktu lalu Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Karta mengungkapkan pemerintah Indonesia akan memberikan insentif ke masyarakat yang akan membeli mobil listrik dan motor listrik.

Rencananya, besaran insentif untuk pembelian mobil listrik sebesar Rp 80 juta, mobil listrik hybrid akan diberikan insentif Rp 40 juta. Rencana ini tentu disambut baik oleh pabrikan otomotif di Indonesia, salah satunya PT Honda Prospect Motor (HPM).

Baca selengkapnya di sini.

2. Aplikasi Flex by TAF Tawarkan Fitur Video Call, Ini Fungsinya

PT. Toyota Astra Financial Services (TAF) menghadirkan fitur online video call customer service terbaru pada aplikasi FLEX by TAF yang diberi nama TOMI Online Services (TOS). Fitur ini dibuat untuk meningkatkan pelayanan bagi lebih dari 190.000 titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumennya di seluruh Indonesia.

Disebutkan, fitur ini bisa menjadi solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur video call yang bisa diakses dalam aplikasi setiap hari (termasuk weekend) dari pukul 08:00 - 20:00.

Baca selengkapnya di sini.


3. Honda CB150X Menggoda Konsumen Lewat Pilihan Warna Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru untuk motor sport andalannya, CB150X. Penyegaran ini, menjadikan model tersebut lebih gagah dan sporty, terlebih saat digunakan di jalan.

Kehadiran warna baru yaitu Sahara Matte Brown menjadi pilihan yang tepat untuk pengendara New Honda CB150X yang sering melakukan mobilisasi, termasuk saat beraktivitas di area perkotaan.

Baca selengkapnya di sini.

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya