Hyundai Hadirkan Dealer Baru di Medan, Lengkap dengan Layanan Charging Station

PT Hyundai Motors Indonesia kembali menghadirkan dealer baru mereka di kawasan Medan, Sumatera Utara. Kehadiran outlet ini juga dilengkapi dengan layanan charging station untuk pengguna mobil listrik

oleh Fahmi Rizki diperbarui 21 Mei 2023, 06:06 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2023, 06:06 WIB
Hyundai resmikan dealer baru di Medan, Sumatera Utara
Dealer resmi Hyundai di Medan, Sumatera Utara, beroperasi dengan layanan 3S dan 2 spot charging station

Liputan6.com, Jakarta - Guna mendekatkan diri dengan konsumen dan para calon konsumen, PT Hyundai Motors Indonesia kembali meresmikan dealer terbaru mereka.

Lewat dealer Hyundai yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Medan, Sumatera Utara, kini PT HMID telah mengoperasikan outlet penjualan sebanyak 129 layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Langkah strategis ini diambil oleh Hyundai untuk semakin memberikan kemudahan dan mendekatkan Hyundai kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Hyundai Yos Sudarso yang dikelola oleh PT Shinari Putra Kencana ini memberikan pelayanan lengkap dengan konsep 3S (Sales, Service & Spare Parts) dan didukung oleh 2 (dua) Charging Station untuk para pelanggan mobil listrik.

Dealer ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti working bay luas yang dapat menampung sampai dengan 8 unit serta ruang serah terima eksklusif yang disiapkan untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang ada di kota Medan.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami mengucapkan selamat atas diresmikannya Hyundai Yos Sudarso. Melalui hal ini, kami ingin senantiasa meneruskan komitmen kami dalam memperluas touchpoint Hyundai di seluruh Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan.”

Makmur menambahkan, “Prioritas utama kami adalah kemudahan dan kenyamanan pelanggan dan tentunya kami akan berusaha memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat pelanggan. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,”

Kehadiran Hyundai di seluruh Indonesia ini terwujud atas kerjasama bersama mitra strategis atas kesamaan visi dalam mewujudkan dan meningkatkan kenyamanan, keamanan dan kepuasan pelanggan serta dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan untuk memberikan akses yang lebih luas terhadap produk dan layanan Hyundai di seluruh Indonesia.


Belum Beroperasi Penuh, Volvo Indonesia Torehkan Penjualan Ratusan Unit

Volvo mengklaim berhasil menjual lebih dari 100 unit kendaraan di Indonesia. Padahal, pabrikan asal Swedia itu belum beroperasi secara penuh di Tanah Air, dan bahkan belum meresmikan diler pertamanya.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia mengatakan, Volvo telah melampaui angka penjualan 100 unit pertama di tengah tren penurunan penjualan mobil. Ini membuktikan pasar di Indonesia siap menerima kehadiran mobil listrik di segmen mewah.

 "C40 dan XC40 BEV adalah dua model paling populer, berkontribusi sebesar 50 persen dari total penjualan dan terus meningkat secara tren," jelas Horigome, dalam keterangan resminya, Jumat (19/5/2023).

Lanjut Horigome, pihaknya memang ingin membangun merek Volvo dengan meyakinkan pelanggan akan pondasi nilai-nilai yang unik, safety, kualitas, dan benefit bagi lingkungan.

"Tujuan kami bersifat jangka panjang: yaitu menjadikan Volvo Cars yang paling direkomendasikan oleh pelanggan," tegas Horigome.

Sementara itu, bengkel dan pusat pelayanan Volvo Cars Soeroso direncanakan akan dibuka pada Juli ini, untuk memastikan operasi layanan purna jual telah siap sebelum pembukaan showroom pada Agustus 2023.


Infografis Rentetan Gempa di Cincin Api Pasifik

Infografis Rentetan Gempa di Cincin Api Pasifik
Infografis Rentetan Gempa di Cincin Api Pasifik. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya