Debut di GIIAS 2024, Neta X Mulai dari Rp 460 Jutaan

Selama acara GIIAS 2024 berlangsung, pre-book NETA X ditawarkan dengan harga spesial yaitu Rp 460 juta hingga Rp 490 juta.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 18 Jul 2024, 11:04 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 11:04 WIB
Neta X
Neta Auto Indonesia mengumumkan harga pre-book Neta X di GIIAS 2024. (Liputan6.com / Septian Pamungkas)

Liputan6.com, Jakarta - Neta X akhirnya resmi meluncur di GIIAS 2024 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024). SUV listrik asal Tiongkok itu dijual dengan banderol di bawah setengah miliar rupiah.

Selama acara GIIAS 2024 berlangsung, pre-book NETA X ditawarkan dengan harga spesial yaitu Rp 460 juta hingga Rp 490 juta.

Dengan harga segitu, konsumen berhak atas Lifetime Warranty, Free Saldo PLN Mobile, Free Wall Charging Station & Installation, serta berbagai promo menarik lainnya.

Jerry Huang, Managing Director of NETA Auto Indonesia menyampaikan, GIIAS 2024 merupakan momen yang tepat bagi NETA Indonesia untuk memboyong NETA X ke pasar otomotif Tanah Air.

Apalagi Intelligent Electric SUV yang ditawarkan ini telah dilengkapi teknologi pintar nan inovatif dan ditargetkan untuk keluarga muda.

"Fitur-fitur yang ada pada NETA X tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga keamanan optimal saat berkendara," terang Jerry Huang.

Sebagai langkah awal, lanjut Jerry, para pengunjung GIIAS dapat melihat, mencoba performa melalui test drive, serta melakukan pre-book NETA X melalui pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini.

"Kami berharap, NETA X dapat menjawab kebutuhan akan mobil listrik yang tidak hanya ramah lingkungan namun juga memudahkan kehidupan dan aktivitas sehari-hari," ujar Jerry Huang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Spesifikasi Ringkas

Sekadar informasi, NETA X hadir dengan dimensi cukup besar, yaitu 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm dan memiliki kapasitas 5-seater dengan desain interior yang berkelas.

Performa NETA X sendiri memiliki Power 120 kW dengan torsi 210 Nm dan kapasitas baterai NETA X hingga 63.56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya.

Dengan desain yang modern dan futuristik serta empat pilihan warna yaitu, Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White, NETA X menjadi sebuah SUV yang tidak hanya berkelas namun juga canggih di kelasnya.

Beragam fitur unggulan yang menjadikannya istimewa di kelasnya, tak hanya disematkan fitur smart driving ADAS, NETA X juga dilengkapi dengan DC Charge untuk efisiensi pengisian daya, serta Vehicle to Load (V2L) yang bisa digunakan untuk aktivitas di luar.

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya