Pilihan Ban Baru untuk Pencinta Off Road di GIIAS 2024

PT Gajah Tunggal Tbk, meluncurkan ban off road terbaru, GT Radial Savero M/T Pro di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024

oleh Arief Aszhari diperbarui 20 Jul 2024, 09:07 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 09:07 WIB
Pilihan Ban Baru untuk Pencinta Off Road di GIIAS 2024 (ist)
Pilihan Ban Baru untuk Pencinta Off Road di GIIAS 2024 (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Gajah Tunggal Tbk, meluncurkan ban off road terbaru, GT Radial Savero M/T Pro di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Si kulit bundar asli Indonesia ini, dirancang bagi para penggemar 4x4 dan SUV, yang memiliki standar baru dari segi kinerja, ketahanan, dan desain.

Ban ini, menggabungkan fitur terbaik dari pendahulunya yang legendaris, yaitu GT Radial Savero Komodo M/T Plus dan Savero M/T.

Dirancang, bagi para petualang yang mencari pengalaman off-road terbaik, traksi superior, dan daya tahan yang lebih baik, serta desain yang agresif.

"Ban GT Radial Savero M/T Pro kami perkenalkan di booth GIIAS 2024 kami, dan akan tersedia di outlet GT Radial dan Tirezone, pada kuartal empat tahun ini,” Ujar Leonard Gozali, Head of Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk, Kamis (18/7/2024).

Berbicara fitur di ban ini, adalah pola yang agresif, menawarkan traksi luar biasa dan desain yang menonjol, memastikan kendaraan yang menggunakan ban ini siap memiliki performa dan gaya modern.

Selain itu, terdapat teknologi self-cleaning, yang mampu mengeluarkan lumpur dan batu, sehingga ban ini dapat mempertahankan daya cengkeraman yang kuat dan kinerja yang berkelanjutan di semua medan.

Sementara itu, desain dinding samping juga terliaht modern, yang tahan lama dengan pola unik bentuk sirip hiu, menggabungkan ketangguhan dengan daya tarik estetika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ketersediaan ukuran

Sedangkan fitur step down bahu, membuat traksi yang lebih baik di permukaan kasar serta mengurangi kebisingan sehingga perjalanan akan lebih tenang dan mulus di medan yang berat.

Ban ini, tersedia dalam ukuran pelek mulai dari 13 inci hingga 20 inci, sesuai dengan kebutuhan berbagai kendaraan.

 

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya