Daihatsu Gelar Program Tukar Tambah Mobil hingga Diskon Servis 50 Persen di GIIAS 2024

Pengunjung booth Daihatsu di GIIAS 2024 berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah melalui Lucky Dip, diskon spesial, bunga spesial, paket kredit spesial, gratis biaya admin, gratis asuransi, cashback spesial untuk trade-in (tukar tambah), dan masih banyak lagi.

oleh Iskandar diperbarui 24 Jul 2024, 15:26 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 15:25 WIB
Daihatsu
Booth Daihatsu di GIIAS 2024. Credit: Daihatsu

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024) yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang.

Di hajatan otomotif bergengsi ini Daihatsu tidak hanya menghadirkan line-up terbaik dengan fitur modern untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, tetapi juga menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual menarik.

Daihatsu menghadirkan program penjualan spesial dengan beragam kemudahan bagi para pengunjung GIIAS 2024.

Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah melalui Lucky Dip, diskon spesial, bunga spesial, paket kredit spesial, gratis biaya admin, gratis asuransi, cashback spesial untuk trade-in (tukar tambah mobil), dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara dengan mobil Daihatsu, tersedia fasilitas test drive di booth Daihatsu.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati suasana nyaman di dealing area yang didukung oleh mitra value chain dan tim sales profesional yang siap membantu mewujudkan impian memiliki mobil baru Daihatsu.

President Director PT Astra Daihatsu Motor, Yasushi Kyoda, menjelaskan bahwa selama GIIAS 2024, Daihatsu menyediakan program kepemilikan mobil baru yang mudah dengan paket penjualan khusus.

Program ini didukung oleh mitra Value Chain, di mana pengunjung dapat menikmati sarana hiburan yang edukatif.

"Kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan," ujar Yasushi Kyoda melalui keterangannya, Rabu (24/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Juga Fokus pada Layanan Purna Jual

Booth Daihatsu di GIIAS 2024. Credit: Daihatsu
Booth Daihatsu di GIIAS 2024. Credit: Daihatsu

Daihatsu tidak hanya fokus pada penjualan, tetapi juga memberikan perhatian besar terhadap layanan purna jual.

Pengunjung GIIAS 2024 dapat memanfaatkan berbagai layanan purna jual menarik yang ditawarkan Daihatsu, seperti konsultasi gratis dengan tim Service Advisor (SA) profesional, voucher diskon servis hingga 50% untuk perawatan berkala, dan diskon 20% untuk pembelian oli DGO (Daihatsu Genuine Oil).

Juga ada diskon 15% untuk spare part tertentu, dan diskon 20% untuk pekerjaan tambahan seperti layanan salon mobil, spooring, dan balancing.

Seluruh voucher tersebut dapat diperoleh dengan mengunjungi ASS Corner (After Sales Service) di booth Daihatsu.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik melalui WeCare Trivia Quiz dan menjelajahi interactive wall yang menjelaskan jaminan layanan purnajual Daihatsu berkualitas untuk menjaga kepuasan pelanggan.


Infografis Mobil Dinas Pimpinan KPK Jadi Sorotan. (Liputan6.com/Trieyasni)

Infografis Mobil Dinas Pimpinan KPK Jadi Sorotan. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Mobil Dinas Pimpinan KPK Jadi Sorotan. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya