Jaringan Dealer Mobil Bekas Honda Jangkau Gorontalo

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas dealer mobil bekas (mobkas) bersertifikasi hingga ke kota Gorontalo, Honda Nengga Used car.

oleh Arief Aszhari diperbarui 28 Agu 2024, 18:34 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 18:34 WIB
Jaringan Dealer Mobil Bekas Honda Jangkau Gorontalo (ist)
Jaringan Dealer Mobil Bekas Honda Jangkau Gorontalo (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas dealer mobil bekas (mobkas) bersertifikasi hingga ke kota Gorontalo, Honda Nengga Used Car.

Jaringan penjualan ini menyediakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas, dan layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda yang komprehensif dalam satu waktu dan lokasi.

Honda Nengga Used Car berada di lokasi yang sama dengan Dealer Honda Nengga Mobilindo yang beralamat di Jalan Dr. H. Medi Botutihe, S.E. No.44, Heledulaa Selatan, Kota Timur, Gorontalo.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, ini merupakan komitmen untuk terus memberikan kemudahan dalam memiliki mobil Honda kepada para konsumen dan kali ini hadir di Kota Gorontalo.

"Melalui Honda Nengga Used Car, kami berharap dapat memberikan akses lebih luas kepada konsumen terhadap kendaraan bekas berkualitas tinggi dengan standar ketat yang sama seperti mobil baru Honda," jelas Billy, dalam keterangan resmi, Rabu (28/8/2024).

Sekadar informasi, Honda Nengga Used Car merupakan Dealer Honda Certified Used Car ke-6 yang diresmikan pada 2024.

Sebelumnya PT HPM telah memiliki 10 Dealer Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Jakarta Utara, Honda Ambara Used Car di Depok, Honda Bintang Used Car di Tangerang, Honda Mugen Used Car di Jakarta Barat, Honda Wiltop Muaro Jambi, Honda Anugerah Used Car di Yogyakarta, Honda KMG Certified Used Car di Palu, Honda Union Auto di Palembang, Honda SLS Used Car di Makassar dan Honda Aldea Used Car.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemeriksaan Mobil Bekas

Jaringan Dealer Mobil Bekas Honda Jangkau Gorontalo (ist)
Jaringan Dealer Mobil Bekas Honda Jangkau Gorontalo (ist)

Honda Certified Used Car merupakan mobil bekas Honda bersertifikasi dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Infografis Esemka dan Program Mobil Nasional
Infografis Esemka dan Program Mobil Nasional. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya