All New Nissan Serena e-Power Sapa Arek Jawa Timur

Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini dimanfaatkan Nissan Indonesia untuk memperkenalkan MPV e-POWER terbarunya, All-New Nissan Serena e-POWER.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 29 Agu 2024, 12:12 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 12:12 WIB
Nissan Serena
Nissan Serena e-Power

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Distributor Indonesia turut meramaikan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 yang berlangsung dari 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.

Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini dimanfaatkan Nissan Indonesia untuk memperkenalkan MPV e-POWER terbarunya, All-New Nissan Serena e-POWER.

Presiden Direktur NMDI Evensius Go menyebut, peluncuran The All New Nissan Serena e-POWER merupakan bukti komitmen Nissan untuk elektrifikasi di Indonesia. Menurutnya, kendaraan ini merupakan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan.

"The All-New Nissan Serena e-POWER menawarkan teknologi e-POWER unik yang memberikan sensasi berkendara listrik dengan kenyamanan tanpa batas dan performa optimal," jelas Evensius.

"Dengan sistem tenaga yang efisien dan ramah lingkungan, The All New Nissan Serena e-POWER adalah pilihan ideal untuk keluarga modern yang menginginkan kendaraan yang canggih dan hemat energi," tambahnya.

Untuk harga, All-New Nissan Serena e-POWER di tawarkan dengan banderol Rp 645 juta untuk tipe Highway Star e-POWER varian one tone. Sedangkan untuk varian two tone dijual Rp 649,5 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Surabaya.

Nissan juga menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km untuk pemesanan The All-New Nissan Serena e-POWER.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Order Nissan Serena e-Power di GIIAS 2024 Tembus 728 Unit

All-New Nissan Serena e-POWER yang debut di GIIAS 2024 mendapat respon sangat baik dari masyarakat. Hal itu dibuktikan lewat jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang mencapai 728 unit.

"Ini membuktikan kalau nama besar Serena sebagai model MPV legendaris masih melekat di hati masyarakat Indonesia," terang Presiden Direktur, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Evensius Go dalam keterangan resminya.

 Menurut dia, capaian All-New Nissan Serena e-POWER menjadi milestone bagi Nissan Indonesia untuk kembali menjadi favorit masyarakat.

"Kami juga berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Nissan khususnya The All-New Serena e-POWER yang memang dirancang untuk keluarga Indonesia," ujar Evensius Go.

All-New Nissan Serena e-POWER didukung oleh fitur Nissan Connect yang memungkinkan penumpang tetap terkoneksi dengan Apple Car Play dan/atau Android Auto sehingga perjalanan akan terasa mengasyikkan.

Mobil ini mengusung teknologi e-POWER generasi kedua dengan mesin bensin berkode HR14 berkapasitas 1,4 liter yang berfungsi sebagai pengisi daya baterai untuk menyuplai energi ke motor listrik yang menggerakkan roda depannya.

All-New Nissan Serena e-POWER memberikan torsi maksimal mencapai 315 Nm dan tenaga puncak hingga 163 PS. Dengan tangki bahan bakar penuh, MPV 7-seater ini mampu menempuh jarak jauh tanpa perlu khawatir mengenai ketersediaan SPKLU dalam perjalanannya.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya