BYD Harmony Resmikan Dealer Pertamanya di Bali, Ini Fasilitas yang Ditawarkan

Harmony Auto Group memperluas jaringan dealer mereka dengan meresmikan BYD Harmony By Pass Ngurah Rai di Denpasar, Bali.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 02 Sep 2024, 17:02 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 17:02 WIB
BYD
BYD Harmony By Pass Ngurah Rai ini menjadi dealer ketiga BYD Harmony Auto Group di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Harmony Auto Group memperluas jaringan dealer mereka dengan meresmikan BYD Harmony By Pass Ngurah Rai di Bali. Ini menjadi dealer BYD pertama di daerah By Pass Ngurah Rai, Denpasar.

"Peresmian Dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai, showroom BYD kami yang ke-21 di Indonesia, menandai komitmen kami dalam menghadirkan kendaraan energi baru berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bali," terang Liu Xueliang, General Manager BYD Asia Pacific Auto Sales Division.

Menurut Liu, BYD dengan cepat memperluas kehadirannya di Indonesia dengan rencana untuk menjangkau 50 showroom pada akhir tahun ini.

Hal itu didorong oleh respon pasar yang positif dan komitmen terhadap mobilitas ramah lingkungan, seperti yang ditunjukkan oleh keberhasilan partisipasinya dalam pameran otomotif besar dan pengenalan empat model mobil listrik.

"Kami percaya bahwa kendaraan listrik adalah masa depan transportasi, dan kami bangga menjadi bagiannya perjalanan menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan di Pulau Dewata," jelasnya.

Sekadar informasi, BYD Harmony By Pass Ngurah Rai ini adalah dealer ketiga BYD Harmony Auto Group di Indonesia. Dealer dengan tema Balinese Culture ini berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi dengan total luas bangunan 4.000 meter persegi yang terdiri dari 4 lantai.

Di lantai dasar terdapat lounge yang nyaman dan ruang pamer yang dapat menampung hingga 10 mobil. Lantai 2 menghadirkan fasilitas service kendaraan yang lengkap mulai dari express service, wheel alignment, hingga perawatan berkala.

Lantai 3 menyediakan ruang kantor yang nyaman dan luas, sementara lantai 4 difungsikan sebagai area parkir atap yang dapat digunakan oleh pelanggan BYD.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tonggak Penting

Suwandy, Country GM BYD Harmony Auto Indonesia menyatakan, peresmian dealer BYD Harmony Auto By Pass Ngurah Rai merupakan sebuah tonggak penting dalam perjalanan Harmony Auto Indonesia untuk menghadirkan mobilitas berkelanjutan ke Pulau Dewata.

"Bali, dengan keindahan alamnya yang luar biasa, pantas mendapatkan solusi transportasi yang selaras dengan lingkungan. Kami percaya bahwa kendaraan energi baru BYD, dengan teknologi terdepan dan desain inovatif, akan menjadi pilihan ideal bagi masyarakat Bali yang peduli akan masa depan bumi," katanya.

"Kami yakin bahwa kehadiran BYD di Bali akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif dan pariwisata di pulau ini. Mari bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan untuk Bali dan Indonesia," tutup Suwandy.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya