Terjual Ribuan Unit, All New Triton Mulai Dikirim ke Garasi Konsumen

Model kabin ganda andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), all new Triton sudah resmi diluncurkan saat gelaran GIIAS 2024, Juli lalu

oleh Arief Aszhari diperbarui 09 Sep 2024, 13:07 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 13:07 WIB
Meluncur di GIIAS 2024, All New Triton Sudah Siap Dikirim September 2024 (Arief A/Liputan6.com)
Meluncur di GIIAS 2024, All New Triton Sudah Siap Dikirim September 2024 (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Model kabin ganda andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), all new Triton sudah resmi diluncurkan saat gelaran GIIAS 2024, Juli lalu. Kini, model tersebut mendapatkan berbagai penyegaran yang bisa mendukung bisnis para konsumen pabrikan berlambang tiga berlian.

Dijelaskan Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI, Triton merupakan produk yang cukup penting bagi jenama asal Jepang tersebut. Mobil niaga ini, bahkan sudah dihadirkan selama lebih dari 20 tahun, dan cukup diterima baik oleh konsumen Tanah Air.

"Kami juga sudah mengirim mobil ini, pada bulan ini (September 2024). Kita sudah kirim ke konsumen," jelas Kurita, di sela-sela acara test drive all new Triton, di Bukit Pelangi, Sentul, Bogor, Senin (9/9/2024).

Sementara itu, menurut Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, jika berbicara surat pemesanan kendaraan (SPK), dan September 2024 sudah mulai dialokasikan ke konsumen sekitar 500 unit, dan ditambah 500 unit kembali.

"Jadi, sekitar 1.000 unit. Jadi, itu yang kita realisasikan sampai bulan ini," tukas Irwan.

Sebagai informasi, Mitsubishi All New Triton mendapat pengembangan pada ladder frame baru dengan luas penampang chassis 65 persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Spesifikasi

Tidak hanya itu, Mitsubishi All New Triton telah menerapkan desain baru, yang menyertakan bahasa desain khas Mitsubishi Motors Dynamic Shield di bagian depan, yang tercermin melalui lampu T-shape.

Mitsubishi New Pajero Sport telah mendapatkan beberapa penyempurnaan pada desain eksterior dan interior. Pada bagian eksterior, terdapat penyematan grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter dilengkapi dengan alloy wheel 18 inchi dengan desain yang baru.

 

Infografis Esemka dan Program Mobil Nasional
Infografis Esemka dan Program Mobil Nasional. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya