Pilihan Helm Murah di IMHAX 2024, Harga Mulai dari Rp 200 Ribuan

Pameran IMHAX 2024 menyajikan berbagai aksesoris kendaraan, Helm, dan Apparel yang diikuti lebih dari 50 peserta. Terdapat banyak produk yang menarik dan menggiurkan bagi para pengunjung, salah satunya pilihan helm di bawah Rp 500 ribu.

oleh Rendy Yansah diperbarui 13 Sep 2024, 06:12 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 06:12 WIB
Pameran IMHAX 2024
Deretan Helm dari berbagai Brand yang dipajang di pameran IMHAX 2024. (Rendy Yansah/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor, Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX 2024)  dibuka Kamis (12/9/2024). Pameran yang berlangsung hingga 15 September mendatang ini diselenggarakan di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta selatan.

Pameran IMHAX menjadi surga bagi para pencinta motor yang sedang mencari kebutuhan untuk berkendara. Ada banyak pilihan menarik yang disajikan di pameran IMHAX untuk penggemar kendaraan roda dua, salah satu di antaranya adalah helm. 

Helm bisa jadi pilihan berburu di pameran IMHAX bagi para pecinta motor. Pasalnya, produk ini menjadi salah satu hal yang penting untuk keselamatan dalam berkendara. 

Di pameran ini terdapat beberapa brand helm dari lokal maupun internasional, seperti Shoei, Nolan, Jitsu Helmet, RSV Helmet, JPX- Airoh, HJC, NJS, Arai, Howard Smith, NHK, GM, Bell Helmets, Axxis, MT Helmets, Origine Helmets, hingga Just1. 

Dari berbagai merek helm tersebut bisa menjadi referensi bagi para pengunjung. Helm yang dipamerkan di IMHAX 2024 sangat beragam jenisnya, ada helm open face, half face, full face, hingga cross.

Brand helm yang memiliki harga terjangkau, salah satunya adalah Jitsu. Helm asal Tanggerang itu sudah memiliki standar kualitas SNI. Selain itu terdapat fitur yang memberikan kenyamanan bagi para penggunanya terutama bagi perempuan berhijab. 

"Kalau tipe Jr 2 ini kita standar sertifikasi udah SNI, jadi sudah sama lah setara sama helm-helm lain yang ada di IMHAX. Helm ini di busanya sudah ada fitur hijab friendly, baru ada di Jitsu JR 2," ujar Iqbal Ariski sebagai creator Jitsu. 

Meskipun terlihat beberapa brand helm ternama di pameran IMHAX, Namun masih terdapat helm yang memiliki harga terjangkau dengan kualitas yang bagus. Bahkan sudah memiliki standar kualitas yang mumpuni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berikut 5 Daftar Helm Murah di IMHAX 2024

Display Helm di pameran IMHAX 2024
Deretan Helm dari berbagai Brand yang dipajang di pameran IMHAX 2024. (Rendy Yansah/ Liputan6.com)

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di pameran IMHAX 2024, terdapat 5 daftar helm dengan harga terjangkau, namun memiliki kualitas yang bagus. Helm tersebut memiliki harga di bawah Rp 500 ribu. Berikut 5 daftar helm dengan harga murah di pameran IMHAX 2024:

1. RSV Klasik 

Helm RSV klasik buatan asal bandung sudah memiliki standar kualitas SNI, DOT, ECE 2205. Untuk harga helm ini untuk bisa dibawa pulang adalah sebesar Rp 480 ribu. 

2. NHK Helmets

Helm yang memiliki harga di bawah Rp 500 ribu selanjutnya adalah NHK R6 Solid. Helm ini punya interior yang berbeda dari yang sebelumnya yaitu NHK R6. Helm buatan lokal ini sudah memiliki standar SNI. 

Untuk pengunjung yang berminat dengan helm tersebut cukup merogoh kocek dengan harga sebesar Rp 360 ribu. 

3. GM Stello Maxpro

Di urutan ketiga terdapat helm buatan lokal yang sudah tidak asing lagi di dunia otomotif, yaitu  GM Stello Maxpro. Helm ini sudah berstandar SNI dan memiliki kualitas busa yang nyaman. 

Di pameran IMHAX, Harga helm GM Stello Maxpro sedang ada promo dari harga Rp 300 ribu menjadi Rp 250 ribu. 

4. Carglos 

Helm Carglos yang sudah sangat populer digunakan pengendara Roda dua ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dengan standar SNI yang melalui lima tahap pengujian. Helm lokal yang memiliki gaya klasik atau retro ini dibanderol sekitar Rp 240 ribuan. 

5. Jitsu R2

Helm asal tanggerang ini merupakan helm yang sangat terjangkau di Pameran IMHAX 2024. Dengan standar kualitas SNI, helm ini dijual dengan harga Rp 200 Ribu. 


Infografis Sepeda Motor Masuk Jalan Tol

Infografis Sepeda Motor Masuk Jalan Tol
Infografis Sepeda Motor Masuk Jalan Tol. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya