Perkuat Jaringan, Wuling Tambah Dealer di Bekasi dan BSD

Wuling Motors terus perkuat kehadirannya di Indonesia, dengan kembali menambah jaringan penjualannya di Tanah Air

oleh Arief Aszhari diperbarui 23 Okt 2024, 11:03 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2024, 11:03 WIB
Perkuat Jaringan, Wuling Tambah Diler di Bekasi dan BSD (ist)
Perkuat Jaringan, Wuling Tambah Diler di Bekasi dan BSD (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) terus memperkuat posisinya di Indonesia, dengan menambah jaringan penjualannya di Tanah Air. Kali ini, jenama asal Tiongkok tersebut bersama dengan PT Mimosa Abadi meresmikan dua dealer terbaru yang berlokasi di BSD, Tangerang, dan Bekasi, Jawa Barat.

Pembukaan dua dealer ini merupakan salah satu langkah strategis Wuling untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan di area tersebut, sekaligus menyediakan akses yang lebih mudah untuk dapat memiliki produk dan menikmati layanan purna jual Wuling serta pengisian daya mobil listrik.

"Dengan dukungan fasilitas lengkap untuk konsumen baik untuk lini produk ICE sampai dengan EV, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Wuling mulai dari tahap pembelian sampai dengan perawatan kendaraan,” jelas Kharismawan Awangga, Sales Operation Director Wuling Motors, dalam keterangan resmi, Selasa (22/10/2024).

Wuling Mimosa BSD berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara No.21, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Dibangun di lahan seluas 2,150 m2 dan luas bangunan 2,203 m2, dealer ini mampu menampung hingga 6 unit mobil di area display.

Selain itu, dealer ini mengusung konsep 4S yaitu Sales (Penjualan), Service (Perawatan), Sparepart (Suku Cadang), Body & Paint Services (Layanan Perbaikan bodi dan Cat), dealer ini turut dilengkapi fasilitas penunjang lainnya. Terdapat juga fasilitas Fast Charging (DC Charging) untuk memudahkan pelanggan yang menggunakan mobil listrik.

Mengenai layanan purna jual, dealer Wuling Mimosa BSD ditunjang dengan bengkel yang didukung 5 stalls untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Fasiltas

Perkuat Jaringan, Wuling Tambah Diler di Bekasi dan BSD (ist)
Perkuat Jaringan, Wuling Tambah Diler di Bekasi dan BSD (ist)

Sedangkan untuk dealer Wuling Mimosa Bekasi Barat yang bertempat di Jalan Jenderal Sudirman No. 27 (KM 32), Bekasi, Jawa Barat. Dealer ini berdiri di atas lahan 2.085 meter persegi dengan mengaplikasikan konsep 3S (sales, service, spare parts).

Selain itu, dealer ini juga dilengkapi dengan showroom yang dapat memajang hingga 6 unit mobil dan ruang tunggu dengan berbagai fasilitas penunjang yang memanjakan konsumen. Fasilitas Fast Charging (DC Charging) pun juga tersedia di dealer ini.

Sebagai informasi tambahan, untuk memeriahkan pembukaan resmi kedua dealer ini, Wuling Mimosa menawarkan promo menarik berupa lucky dip e-money hingga Rp10 juta.

Penawaran ini berlaku untuk setiap pembelian unit dari semua lini produk Wuling yang dilakukan di kedua dealer Wuling Mimosa sampai dengan tanggal 31 Oktober 2024.

Infografis PHK Hantui Kenaikan Tarif Cukai Rokok
Infografis PHK Hantui Kenaikan Tarif Cukai Rokok (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya