Wanita Emas: Takdir Tidak Pernah Tertukar

Hasnaeni si Wanita Emas mengaku banyak mendapat dukungan serta doa dari berbagai pihak untuk ikut fit and proper test cagub DKI di PDIP.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 11 Mei 2016, 12:12 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2016, 12:12 WIB
Hasnaeni Moein
Hasnaeni Moein atau Wanita Emas jalani fit and propertest cagub DKI Jakarta di PDIP

Liputan6.com, Jakarta - Hasnaeni Moein mengaku siap menjalani uji kepatutan dan kelayakan dalam penjaringan bakal calon gubernur DKI yang diadakan PDIP. Dengan mengenakan blezer hitam, perempuan yang menjuluki dirinya Wanita Emas itu datang ke kantor DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusat.

Hasnaeni mengaku banyak mendapat dukungan serta doa dari berbagai pihak. "Mohon dukungan warga DKI karena Hasnaeni hadir untuk mereka yang tersakiti. Persiapan mental, dukungan keluarga, doa ibu saya supaya jadi orang bermanfaat bagi mayarakat," tutur Hasnaeni di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Timur, Rabu (11/5/2016).


Politikus Partai Demokrat itu pun tak mempermasalahkan dengan banyaknya calon yang mendaftar melalui PDIP. Bagi dia, itu justru memberikan keuntungan kepada masyarakat dalam memilih.

"Lebih banyak lebih baik. Masyarakat banyak pilihan. Masyarakat menilai. Partai akan cerdas memilih siapa yang akan diusung untuk kepentingan masyarakat kecil khususnya," imbuh dia.

Dia juga tak khawatir dengan isu yang menyebut bahwa ketua umum partai berlambang banteng, Megawati Soekarnoputri, bertemu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terkait pencalonan gubernur DKI Jakarta.

"Takdir tidak pernah tertukar. Semua sudah diatur Allah. Kita tunggu saja. Dalam waktu dekat akan diputuskan," pungkas si Wanita Emas Hasnaeni.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya