Agus Yudhoyono Bersyukur Berpasangan Sylviana di Pilkada DKI

Agus beralasan pemilihan tersebut Sylviana Murni berdasarkan kemampuannya selama 32 tahun ikut serta dalam membangun Jakarta.

oleh Ika Defianti diperbarui 06 Feb 2017, 06:15 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2017, 06:15 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan memilih Sylviana Murni sebagai calon wakil gubernur DKI merupakan pembuktian dalam peningkatan pemberdayaan wanita.

Hal ini terkait tema yang akan disampaikan saat debat ketiga yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, 10 Februari 2017 nanti.

Agus beralasan pemilihan tersebut Sylviana Murni berdasarkan kemampuannya selama 32 tahun ikut serta dalam membangun Jakarta.

"Ibu Sylviana memiliki integritas, kapasitas dan tentunya memiliki banyak sekali untuk memajukan kaum perempuan di Jakarta," ucap Agus Yudhoyono di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/17).

Karena hal tersebut, suami dari Annisa Pohan sangat bersyukur dapat berpasangan dengan Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Dengan begitu saya tidak perlu berbicara banyak bagaimana cara memberdayakan wanita, bagaimana meningkatkan potensi di Jakarta dan juga kaum perempuan. Karena saya juga memiliki komitmen yang sama dengan Ibu Sylviana jadi itu lebih penting," papar dia.

Selanjutnya, anak sulung dari Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini menegaskan saat terpilihnya sebagai pemimpin Jakarta akan berusaha merealisasikan program mengenai perempuan.

"Berbagai program akan kita realisasikan terkait wanita dan anak-anak. Karena ini merupakan awal dari sebuah komitmen dan hubungan baik," tegas Agus Yudhoyono.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya