Ketua DPR Setya Novanto Hadiri Debat Cagub DKI Putaran Ketiga

Debat Cagub DKI putaran ketiga diharapkan dapat menjadi referensi masyarakat Jakarta untuk memilih pemimpin mereka lima tahun mendatang.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 10 Feb 2017, 19:44 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2017, 19:44 WIB
20170127-Debat-Cagub-Kedua-FF
(ki-ka) Cagub DKI Jakarta no 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana, no 2 Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan no 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum debat kedua Cagub, Jumat (27/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Debat Cagub DKI putaran ketiga digelar malam ini sekitar pukul 19.30 WIB. Ketua DPR Setya Novanto tampak hadir di tengah tamu undangan. Tentunya kehadirannya memberikan dukungan untuk pasangan Ahok-Djarot.

"Saya ingin melihat Ahok dan Djarot secara langsung sebagai gubernur dan wakil gubernur yang sudah punya pengalaman cukup baik," kata Setnov sesaat sebelum memasuki Hal Birawa, Hotel Bidakara, Jumat (10/2/2017).

Sebelum memasuki hal tempat berlangsungnya debat, Setnov menyapa Ahok yang juga hendak memasuki hal.

Debat ketiga diharapkan dapat menjadi referensi masyarakat Jakarta untuk memilih pemimpin mereka lima tahun mendatang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta menggelar debat putaran ketiga pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta 10 Februari 2017. Alfito Deanova ditunjuk sebagai moderator. 

Debat Cagub DKI yang berlangsung sejak pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB ini akan mengangkat tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya