Agus Yudhoyono Yakin Menang Satu Putaran

Selain itu Agus berharap dengan debat ini dapat memberikan keyakinan bagi warga Jakarta yang belum menentukan pilihannya.

oleh Ika Defianti diperbarui 11 Feb 2017, 13:17 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2017, 13:17 WIB
20170210- Agus Harimurti Yudhoyono- Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat-Pilkada DKI 2017- Faizal Fanani-0
Agus Harimurti Yudhoyono memberi penjelasan saat Debat Cagub DKI Jakarta putaran ketiga di Auditorium Birawa, Jakarta, Jumat (10/2). Debat ke-3 ini mengangkat tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.(Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Usai debat ketiga yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan dapat tampil dengan baik.

"Alhamdulillah, semua pertanyaan terkait upaya peningkatan kualitas warga Jakarta khusus perempuan, anak dan penyandang disabilitas serta langkah-langkah dalam menangani narkoba dapat kita jelaskan," ucap Agus Yudhoyono di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat 10 Februari 2017.

Selain itu dia berharap dengan debat ini dapat memberikan keyakinan bagi warga Jakarta yang belum menentukan pilihannya. Sehingga dirinya dan Sylviana Murni yakin akan menang satu putaran.

"Kami harus memiliki keyakinan pada diri sendiri untuk tetap optimis terus, baik di hati dan pikiran. Agar energi positif dan semangat itu penting," kata dia.

Selain itu putra sulung Presiden ke 6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan yakin akan dipilih oleh warga Jakarta.

"Moril juga penting tidak hanya pada kami, tetapi juga para relawan, simpatisan dan warga untuk terus berbuat baik. Tentu pasrahkan diri kepada Allah," ujar Agus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya