Anies: Kita Punya Harga Diri, Tolak Politik Uang

Anies menyampaikan terima kasih kepada semangat warga Jakarta yang menjadi relawannya.

oleh Luqman Rimadi diperbarui 15 Apr 2017, 16:05 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2017, 16:05 WIB
Debat Sengit Ahok dan Anies Baswedan
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat Debat Pilkada DKI Putaran kedua (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau warga Jakarta untuk membantu menjaga proses Pilkada Jakarta pada 19 April dengan menjauhi politik uang.

Imbauan ini disampaikan Anies saat silaturahmi dengan puluhan warga di Jalan Tebet Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4/2017).

"Jika nanti ada yang menawari uang. Katakan kami punya harga diri dan tidak bisa dibeli. Harga diri tidak bisa dirupiahkan," tegas Anies Baswedan.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga mengapresiasi semangat warga Jakarta yang menjadi relawannya. Bagi Anies, ribuan warga yang bekerja di balik layar adalah pihak paling berjasa dalam proses pemenangannya.

"Banyak spanduk kami yang berbeda-beda. Karena itu semua swadaya. Itu gambaran semangat yang datang dari sepenuh hati warga Jakarta," ujar Anies.

Selain menyapa warga, Anies mengunjungi pelayanan kesehatan yang digelar relawan di tempat tersebut. Anies juga berharap kesehatan warga bersifat promotif dan preventif menjadi prioritas pemerintahan Jakarta ke depannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya