Saat Sandiaga Uno Salut dengan Semangat Kader PAN

Bagi Sandiaga, semangat kader PAN adalah inspirasi baginya untuk terus bergerak ke seluruh Indonesia.

oleh Muhammad Ali diperbarui 13 Nov 2018, 12:21 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2018, 12:21 WIB
Sandiaga
Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno saat berada di Riau. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Uno sejak pagi menyapa warga Riau di 13 titik. Kegiatan itu dimulai dari Pekanbaru sampai Kampar dan Kampar Kiri.

Acara temu kader PAN itu terlambat hingga tengah malam. Namun para kader dan simpatisan yang menunggu sejak sore tetap setia menunggu.

Mengetahui hal itu, Cawapres Sandiaga Uno mengaku salut dengan semangat para kader PAN. Ia pun menyampaikan apresiasi kepada mereka.

"Sungguh saya terharu dengan semangatkader PAN yang hampir jam 12 malam ini masih semangat dan menunggu kami. Terima kasih sekali lagi terima kasih," kata Sandiaga di Rumah PAN, Senin tengah malam 11 November 2018.

Bagi Sandiaga, semangat kader PAN adalah inspirasi baginya untuk terus bergerak ke seluruh Indonesia merebut kemenangan dalam Pilpres 2019.

"Perjalanan saya bersama PAN ini benar-benar menjadi cerita sendiri. Perjalanan ini bisa memecahkan rekor saya waktu bergerak menyapa warga di Pilgub DKI," kata Sandi

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno juga memuji stamina Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang terus bergerak tanpa henti menyapa warga

"Saya benar benar salut dengan Bang Zul yang staminanya luar biasa. Usia kami berbeda tapi Bang Zul tetap semangat menyapa warga dari pagi sampai tengah malam ini. Terima kasih Bang Zul," tutup Sandiaga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kampanye di Riau

Cawapres Sandiaga
Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. (Istimewa)

Cawapres Sandiaga Uno bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan ikut panen raya jeruk di sela kampanye di Provinsi Riau, Senin 12 November 2018. Selepas Salat Maghrib, keduanya menikmati Jeruk asli Teluk Paman bersama warga desa.

"Ini hijau tapi manis banget. Rasanya pas lebih enak dari yang lain. Baru tahu kalau di Riau ini ada jeruk seenak asli Teluk Paman ini," kata Zulkifli memuji.

"Pokoknya Jeruk Kampar ini nomor 1, Pilpres nomor 2 dan partainya nomor 12. Cocok ya Ibu-ibu?" timpal Sandiaga sembari mempromosikan PAN yang punya nomor urut 12 di Pemilu 2019.

Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno menegaskan, bila PAN dan Prabowo-Sandi terpilih, komoditas lokal desa akan menjadi prioritas. Keduanya pun menjanjikan panen lokal bisa go internasional.

"Kalau sekarang bisa dijual ke Bogor, Surabaya, Bandung, Jakarta, maka nanti Insya Allah kita ekspor ke luar negeri. Komoditas desa ini punya daya saing tinggi," kata Sandi.

"Jadi nanti kalau Prabowo-Sandi menang, kebijakannya akan pro petani pro warga desa. Dan PAN akan mengawal kebijakan itu di parlemen," tambah Zulkifli Hasan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya