Usai Kampanye, Siti Nur Azizah Minta Timnya Jaga Suara di Tangsel

Diakhir masa kampanye Pilkada Kota Tangerang Selatan pada hari ini, 5 Desember 2020, tim putri Wakil Presiden Maaruf Amin, Siti Nur Azizah, bakal mengamankan dukungan di kertas suara.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 05 Des 2020, 21:11 WIB
Diterbitkan 05 Des 2020, 21:11 WIB
Siti Nur Azizah
Siti Nur Azizah. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Diakhir masa kampanye Pilkada Kota Tangerang Selatan pada hari ini, 5 Desember 2020, tim putri Wakil Presiden Maaruf Amin, Siti Nur Azizah, bakal mengamankan dukungan di kertas suara.

"Siti Nurazizah juga menekankan bahwa pekerjaan belum selesai. Usai masa kampanye adalah waktunya mengamankan dukungan di kertas suara," tutur Diska Putri Pamungkas, Juru Bicara Siti Nur Azizah - Ruhamaben, Sabtu (5/12/2020).

Bukan hanya mengamankan suara saja, Diska juga memastikan warga Tangsel minim golput dan memastikan Pilkada nanti 9 Desember, berjalan dengan bersih, jujur dan adil.

Diakhir masa kampanye ini, kata Diska, Siti Nur Azizah mensyukuri perjalanannya bisa mengenal dan bertemu masyarakat Tangsel mendengar keluhan dan aspirasi mereka.

"Kami juga menghaturkan terima kasih kepada masyarakat, tokoh-tokoh nasional termasuk ayahanda Ma’ruf amin, Presiden ke -6 Susilo Bambang Yudhoyono, serta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono," tutur Diska.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Fokus Atasi Ketimpangan Sosial

Hingga saat ini, pasangan nomor urut 2 tersebut masih fokus mengatasi segala permasalahan ketimpangan sosial yang menjadi isu sistemik yang tak terselesaikan di Tangerang Selatan. Siti Nurazizah sebagai penantang baru, dengan perspektif baru terhadap masalah, diklaim menjadi jawaban untuk keinginan masyarakat Tangsel tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya