Lewat Kegiatan Sosial, Relawan Sedulur Saklawase Perkuat Dukungan untuk Mochamad Herviano

Relawan Sedulur Saklawase, sebuah kelompok masyarakat yang berdedikasi dalam memperkuat dukungan kepada Calon Legislatif Mochamad Herviano dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, telah menggelar serangkaian kegiatan yang mengesankan di beberapa wilayah Jawa Tengah.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Agu 2023, 19:14 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2023, 12:13 WIB
Relawan Sedulur Saklawase menggelar Turnamen Futsal Putra yang diramaikan oleh ratusan peserta di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang (Istimewa)
Relawan Sedulur Saklawase menggelar Turnamen Futsal Putra yang diramaikan oleh ratusan peserta di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Sedulur Saklawase, sebuah kelompok masyarakat yang berdedikasi dalam memperkuat dukungan kepada Calon Legislatif Mochamad Herviano dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, telah menggelar serangkaian kegiatan yang mengesankan di beberapa wilayah Jawa Tengah.

Relawan Sedulur Saklawase menggelar Turnamen Futsal Putra yang diramaikan oleh ratusan peserta di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Turnamen ini bertujuan tidak hanya untuk mempromosikan olahraga dan gaya hidup sehat, tetapi juga untuk mempererat hubungan antarwarga dalam sebuah lingkungan yang penuh semangat persatuan.

Kegiatan tidak berhenti di sana. Relawan Sedulur Saklawase juga terlibat dalam upaya membangun sarana olahraga desa melalui kegiatan kerja bakti di Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga.

Selain itu, ratusan bantuan sembako juga dibagikan kepada warga yang membutuhkan, menunjukkan perhatian mereka terhadap kesejahteraan komunitas lokal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dampak Positif

Relawan Sedulur Saklawase juga memberikan dampak positif di Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Mereka mengakhiri serangkaian kegiatan dengan memberikan bantuan cat untuk gapura desa, serta ratusan paket sembako kepada masyarakat setempat.

“Melalui aksi nyata dan partisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan olahraga, Relawan Sedulur Saklawase membuktikan bahwa dukungan politik dapat diwujudkan dalam bentuk kontribusi positif bagi masyarakat,” tutup Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase.

Infografis Parpol Parlemen dan Non-Parlemen di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Parpol Parlemen dan Non-Parlemen di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya