Gerindra: Prabowo-Gibran Akan Selalu Dicari-cari Kesalahannya

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut, tantangan bagi pasangan Prabowo-Gibran ke depan semakin berat. Menurutnya, pasangan nomor urut 2 itu akan selalu dicari-cari kesalahan agar elektabilitasnya menurun.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 02 Jan 2024, 13:02 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2024, 13:02 WIB
Penampilan Busana Capres dan Cawapres pada Debat Cawapres 2024
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut, tantangan bagi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ke depan semakin berat. Menurutnya, pasangan nomor urut 2 itu akan selalu dicari-cari kesalahan agar elektabilitasnya menurun.

"Tantang berat dalam beberapa hari ke depan adalah bahwa kita akan selalu dicari-cari kesalahan, paslon kita (Prabowo-Gibran) akan dicari-cari kesalahannya dan akan diframing untuk tujuan mendowngrade elektabilitas paslon kita (Prabowo-Gibran) maupun Partai Gerindra," kata Dasco kepada wartawan, Selasa (2/1).

Dasco meminta kader Gerindra tidak berkecil hati dan tetap mengedepankan program-program partai maupun paslon Prabowo-Gibran.

Dia menuturkan, dari hasil berbagai lembaga survei menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra mengalami Kenaikan. Mengenai hal ini, Dasco mengingatkan kader tidak cepat puas dan terus berjuang.

"kita tidak terlena, kita tidak merasa puas, tetap harus bekerja keras untuk menuntaskan perjuangan kita. Dekatkan diri kepada rakyat dan selalu berhati-hati menjaga ritme perjuangan kita," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jemput Kemenangan

Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini mengajak pemilu 2024 dihadapi dengan semangat, riang gembira, dan suka cita.

"Mari sama-sama kita jemput Kemenangan, tuntaskan perjuangan Kita, tuntaskan perjuangan Kita, Prabowo-Gibran Menang, Indonesia Maju," pungkasnya.

Sumber: Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com

Infografis Prabowo Usung Gibran Jadi Cawapres di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Prabowo Usung Gibran Jadi Cawapres di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya