Prabowo: Rakyat Berhak untuk Mendapat Pemimpin yang Dikehendaki

Calon presiden (Capres) nomor urut 2, menyampaikan pidato di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (14/2/2024). Pidato itu disampaikannya usai dirinya dinyatakan unggul dalam hasil hitung cepat sementara sejumlah lembaga survei di Pilpres 2024.

oleh Ady AnugrahadiNasrul Faiz diperbarui 14 Feb 2024, 20:36 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2024, 20:28 WIB
Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat pidato dan deklarasi kemenangan hasil sementara quick count Pemilu 2024 di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024).
Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat memberikan pidato dan deklarasi kemenangan hasil sementara quick count Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024). (Tangkapan Layar YouTube Liputan6)

Liputan6.com, Jakarta Calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan pidato di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (14/2/2024). Pidato itu disampaikan usai dirinya dinyatakan unggul dalam hasil hitung cepat sementara sejumlah lembaga survei di Pilpres 2024.

Dalam pidatonya, Prabowo mengucapakan rasa terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah mendukungnya di Pilpres 2024. Ia mengungkapkan bahwa rakyat berhak memiliki pemimpin yang dikehendaki.

"Saudara-saudara sekalian rakyat yang menentukan, rakyat yang memutuskan, rakyat berhak untuk mendapat pemimpin yang dikehendaki oleh rakyat Indonesia," ucapnya di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024).

Selain itu, Prabowo juga mengucapkan rasa terimakasih kepada para menyelenggara maupun pengawas Pemilu 2024 yang telah melaksanakan pesta demokrasi ini dengan aman dan tertib. Ia merasa bersyukur atas hasil hitung cepat atau quick count yang menunjukkan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka menang sekali putaran.

"Kita bersyukur atas hasil penghitungan cepat yang sudah ada. Semua penghitungan semua lembaga survei termasuk lembaga-lembaga yang berada di pihak-pihak paslon lain, menunjukan angka-angka yang memang paslon Prabowo-Gibran menang sekali putaran," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya