Terapis Pulang Kampung, Panti Pijat Dibakar

Kebakaran mencurigakan karena tidak ada arus pendek listrik dan kompor yang menyala.

oleh Yuliardi Hardjo Putro diperbarui 19 Sep 2016, 21:01 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2016, 21:01 WIB
Ilustrasi Kebakaran
Ilustrasi Kebakaran (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Liputan6.com, Mukomuko - Kebakaran menghanguskan bangunan yang digunakan untuk tempat usaha panti pijat di Kelurahan Koto Jaya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Senin dini hari (19/9/2016).

"Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Pemilik usaha itu Diana," kata Ketua RT 02 Kelurahan Koto Jaya, Alfian, di Mukomuko, Senin (19/9/2016), dilansir Antara.

Kebakaran diduga disengaja oleh orang tak dikenal, karena tidak ada arus pendek listrik dan kompor yang menyala dalam bangunan yang dalam keadaan tidak berpenghuni.

Alfian curiga terhadap orang yang pada malam itu baru pulang dari menonton konser musik di Kelurahan Bandar Ratu bertamu di tempat usaha panti pijat itu.

"Kemungkinan orang itu kesal tidak ada yang membuka pintu. Karena seluruh pekerja usaha panti pijat itu pulang kampung di Bengkulu," ujar dia.

Saat itu tidak ada pertolongan dari petugas pemadam bahaya kebakaran (PBK) maupun warga setempat. Sebab, peristiwa itu baru diketahui oleh warga setelah kebakaran menghanguskan bangunan tersebut.

Tidak korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut karena pada saat itu pekerja panti pijat sedang pulang kampung di Kota Bengkulu.

"Begitu juga pemilik bangunan panti pijat itu sedang tidak berada di lokasi karena pulang di rumahnya di satuan pemukiman (SP) enam," ujar Alfian.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya