KILAS NUSANTARA: Viral Video Kakek Bau Tanah Pamer Alat Kelamin ke Wanita Sedang Jogging

Berikut berita-berita dari berbagai daerah yang dirangkum Liputan6.com dalam Kilas Nusantara.

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 02 Okt 2021, 00:00 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2021, 00:00 WIB
Ilustrasi Pencabulan
Ilustrasi Pencabulan

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja apa yanag dialakaukan seorang kakek renta di Lampung. Dirinya dengan sengaja memperlihatkan kemaluannya kepada sejumlah remaja putri yang sedang olahraga pagi di GOR Pahoman. Korbannya empat orang remaja putri yang sedari awala sudah mulai dibuntuti kakek bejata itu. Hingga akhirnya keempat remaja putri itu berhenti usai lari pagi dan kakek tersebut langsung memperlihatkan alat kelaminnya dari atas sepeda motor.

Menurut penuturan keempat remaja itu, pelaku sempat berpura-pura menanyakan alamat, sambil menanyakan alamat. Salah satu korban sempat merekam aksi itu sebagai barang bukti. Pelaku kemudian kabur, saat korban yang lain membawa sejumlah warga. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Karang Barat, Iptu Suhaemi membenarkan adanya peristiwa itu. Pihaknya saat ini tengah memburu kakek tersebut.

 

 

 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:


Viral Pengantin Paruh Baya Diarak Pakai Alat Berat

Ilustrasi pernikahan
Ilustrasi pernikahan (Dok.Unsplash/ Jeremy Wong Weddings)

Momen pernikahan pasangan paruh baya Tedjo dan Sriwati menjadi sangat berkesan. Pasalnya usai ijab Kabul, keduanya diarak menggunakan alat berat. Yang menarik, Tedjo yang merupakan ASN penjabat Kepala Dinas Sumber Daya Air Pemkab Bojonegoro itu menikah di hari terakhirnya bekerja. Sementara istrinua, Sriwati adalah staf Pemkab Bojonegoro nonASN.

Arak-arakan yang mengundang perhatian warga di Bojonegoro ini awalnya hanya keisengan teman-teman kedua mempelai. Keduanya dipaksa menaiki loader keliling Kota Bojonegoro. Layaknya mobil pengantin, loader itu juga dilengkapi dengan hiasan bunga melati dan janur kuning yang begitu meriah. Meski nyeleneh, kedua mempelai mengaku terkesan dan mengatakan hal itu bisa menjadi kenangan manis lantaran Tedjo telah purnatugas.

 

 

 

 


Viral Video Jalan Baru Dicor Sudah Dilintasi Warga

6 Potret Orang Jalan di Cor Basah Ini Bikin Kuli Bangunan Menangis
6 Potret Orang Jalan di Cor Basah Ini Bikin Kuli Bangunan Menangis (sumber: Twitter/aldapstsr)

Video jalan baru dicor ramai dilintasi warga viral di media sosial. Usut punya usut, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Serang-Balaraja Km 24,5, Kelurahan Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Dalam video yang tersebar di media sosial itu tampak warga dan pengendara seakan merasa tidak berdosa melewati jalan yang baru dicor.

Terkait video viral iu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tangerang Slamet Budi, membenarkan peristiwa dalam video tersebut. Dirinya mengatakan, jalan itu merupakan jalan nasional di bawah naungan Kementerian PUPR, bukan menjadi tanggung jawab pihaknya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya