Lama Tak 'Ngonten' Sampai Diusili di Tiktok, Berikut Profil Youtuber Bryan Furran

Bryan Furran bisa dibilang seorang konten kreator lama yang telah membuat konten sejak 2012.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 25 Agu 2022, 10:22 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2022, 10:15 WIB
Bryan Furran
Bryan Furran (Youtube)

Liputan6.com, Bandung - Bryan Furran bisa dibilang sebagai seorang Youtuber lama yang telah membuat konten sejak 2012. Dia mempunyai ciri khas membuat konten mengenai cerita yang sering dialami oleh orang banyak.

Bahkan, tak jarang dia membuat konten menjadi pemeran utama sekaligus pemeran-pemeran pendukung. Terkadang, Bryan juga membuat konten bersama pasangannya.

Banyak juga konten yang ia buat membuat warganet terhibur. Meskipun ia kini jarang sekali membuat video, penggemarnya masih banyak dan selalu menantikan konten dari dirinya.

Belum lama ini, warganet dihebohkan kabar dari Bryan Furran. Dalam sebuah unggahan video TikTok bernama @ryanpreset_2, memperlihatkan sebuah cuplikan mobil ringsek dengan keterangan bertuliskan kabar duka.

“+62 berduka @Bryan Furran #kecelakaan #bryanfurran,” tulis akun @ryanpreset_2.

Namun, akun tersebut mengakui hal itu iseng dilakukannya dan menyebut video kecelakaan yang diunggah merupakan video kecelakaan siswa SMK 1 Padaherang.

Masih dari akun TikTok yang sama, orang tersebut mengunggah video dengan keterangan bahwa Bryan Furran masih hidup. Namun, dia hanya menunggu Bryan untuk keluar dan membuat konten kembali.

Masih idup kok, gua nungguin dia keluar aja biar ngonten lagi,” sebut akun @ryanpreset_2.

Sampai artikel ini ditulis, kabar dari Bryan Furran sendiri memang masih belum ada keterangannya. Bryan sendiri memang seorang konten kreator yang jarang sekali aktif membuat konten, meskipun begitu penggemarnya masih tetap banyak. Bahkan, konten-kontennya yang terakhir kali ia buat hanya pada 2021.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Selanjutnya

Berikut profil singkatnya Bryan Furran.

Nama Lengkap: Bryan Junior Kaleb

Nama Panggilan: Bryan Furran

Tempat, Tanggal Lahir: Manado, 6 Juni 1992

Pendidikan: Universitas Sam Ratulangi dan Universitas Klabat Manado

Akun Instagram: @bryan_furran

Channel YouTube: Bryan Furran

Penulis: Natasa K

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya