Zee JKT48 Sampaikan Maaf atas Video Isap Vape

Zee JKT48 menyampaikan permintaan maaf secara langsung di hadapan para penggemar yang hadir.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Sep 2022, 16:31 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2022, 15:57 WIB
Zee JKT48 meminta maaf di hadapan penggemar
Zee JKT48 saat meminta maaf di hadapan penggemar setelah video dirinya mengisap vape beredar luas. (Tangkap layar: Twitter @A_aisyahfarah)

Liputan6.com, Bandung - Zee JKT48 saat ini tengah ramai dibicarakan warganet lantaran beredar sebuah cuplikan video dirinya melanggar sebuah golden rules dari grup idol JKT48. Cuplikan video yang ramai di media sosial tersebut memperlihatkan dirinya seperti sedang mengisap rokok elektrik atau vape dalam mobil yang berisikan beberapa artis yaitu Uus, Refal Hady, Enzy Storia, dan Anya Geraldine.

Setelah video tersebut beredar, banyak penggemar JKT48 atau WOTA meminta klarifikasi apakah benar ia sedang menggunakan vape atau hanya udara dingin di luar negeri saja.

Zee JKT48 pun akhirnya menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf pada acara Gadis-Gadis Remaja, Minggu (25/09/2022) lalu, di Theater JK48. Bersama rekan-rekan JKT48 yang lain, Zee berdiri dan langsung meminta maaf di hadapan para penggemar yang hadir. 

"Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang ingin aku sampaikan, pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu," ujar Zee JKT48.

Zee menjelaskan bahwa mengenai video yang telah beredar di media sosial pada waktu lalu telah ia jelaskan dengan pihak manajemen dari JKT48.

"Terkait hal tersebut aku sudah bicara dan menjelaskan pada manajemen," lanjut Zee.

Putri dari aktor Akhmad Fadli tersebut juga meminta maaf karena telah membuat para penggemar merasakan ketidaknyamanan dan khawatir pada dirinya.

"Di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam karena sudah membuat kalian tidak nyaman dan khawatir," kata Zee JKT48.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disambut Penggemar

Zee JKT48 di Amerika Serikat
Penampilan Azizi Shafaa Asadel alias Zee JKT48 saat berada di Amerika Serikat. (Foto: Instagram/jkt48.zee)

Permintaan maaf dari Zee JKT48 di teater tersebut pun ramai dibicarakan warganet terutama para penggemar. Meskipun begitu, pada saat meminta maaf belum ada konfirmasi yang jelas apakah Zee benar-benar sedang ngevape atau tidak dalam video yang beredar.

Namun, Zee juga menjelaskan bahwa dirinya akan terus berjuang serta berusaha menjadi lebih baik lagi bersama JKT48. Sambil menangis, ia mengungkapkan hal tersebut.

"Aku akan berusaha menjadi yang lebih baik dan akan terus berjuang di JKT48," ujar Zee.

Setelah permintaan maaf tersebut, para penggemar yang hadir juga turut menyerukan ucapan semangat pada Zee. Beberapa penggemar Zee di media sosial juga turut memberikan semangat pada dirinya dan mengingatkan untuk tidak mengulanginya lagi.


Klarifikasi Sang Ayah

Zee JKT48
Sumber : Instagram (@jkt48.zee)

Sebelumnya, penyanyi bernama lengkap Azizi Shafaa Asadel itu diduga ngevape saat berada di Amerika Serikat. 

Hal tersebut diketahui lewat video vlog di kanal Youtube Uus yang sekarang sudah dihapus. Dalam video itu, Zee duduk di dalam mobil bersama artis lain, yakni Refal Hady, Anya Geraldine, dan Enzy Storia yang juga tengah bekerja sama dengan Erigo untuk menghadiri acara New York Fashion Week. Diduga Zee menghirup vape kemudian mengembuskan asapnya.

Aktris berusia 18 tahun ini tengah menjadi perbincangan warganet Twitter karena sampai sekarang Zee sendiri belum mengklarifikasi video tersebut.

Akhmad Fadli selaku ayah dari Zee memberikan sedikit klarifikasi mengenai anaknya lewat cuitannya di Twitter.

"Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah, dan Allah memberikan kesempatan hambanya untuk bertobat selama hambanya tidak menyekutukannya. Siapa yang menutup aib orang lain, Allah akan tutup aibnya di hari kiamat," tegasnya.

 

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya