Efek Keren yang Spesial untuk Acara Pernikahan Bukan Lagi Impian

Efek-efek keren yang spesial untuk momen khusus saat pesta pernikahan kini bisa dilakukan untuk hari spesial Anda.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jan 2023, 10:07 WIB
Diterbitkan 07 Des 2022, 18:42 WIB
Arti Mimpi Dikasih Cincin Pernikahan
Ilustrasi Arti Mimpi Dikasih Cincin Pernikahan Credit: pexels.com/Sandy

Liputan6.com, Bandung - Pernikahan merupakan momen yang sakral bagi setiap orang. Umumnya pernikahan terjadi hanya satu kali saja dalam kehidupan ini. Setiap orang pasti ingin momen pernikahannya berkesan dan sulit untuk dilupakan, salah satu unsur penting adalah dengan special effect alias efek khusus.

RnB Moment Effect adalah salah satu vendor pernikahan yang menyediakan berbagai special effect seperti Dry Ice atau Cloud Effect, Confetti dan Pyro yang menambah kesan mewah dalam setiap pesta pernikahan.

Menurut Rini Arsini, owner dari RnB menyampaikan bahwa menggunakan Cloud Effect di acara pernikahan bisa menambah kesan mewah dan elegan yang membuat pengantin serasa berjalan di atas awan bersama pasangan.

“Menikah kan momen sekali seumur hidup, kita hadir untuk menambah kesan dan momen pengantin jadi mewah dan sulit dilupakan,” kata Rini, Senin (7/12/2022).

“Lebih dari 200 pasang pengantin sudah menggunakan jasa RnB Moment Effect sepanjang tahun 2022, sekarang giliran kamu,” imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berawal dari Iseng

Rini juga bercerita awal mula usaha ini ia bangun, melihat potensi pasar di Kota Bandung dan Jakarta masih sedikit. Kondisi tersebut membuatnya memberanikan diri membuka usaha ini ditahun 2021, dan tanpa disangka berkat konsistensinya mempromosikan di media sosial, ternyata RnB menjadi salah satu vendor special efek yang dipercaya oleh vendor-vendor pesta pernikahan terbaik di Bandung dan Jakarta.

“Awalnya iseng-iseng upload ke Instagram, ternyata viral dan ditonton jutaan orang. Pengikut juga bertambah pesat, dalam 5 bulan pertama aja diikuti 14 ribu orang,” imbuh Rini.

Konten–konten di Instagram dan Tiktok RnB Moment Effect ternyata disambut baik oleh netizen, pengikut dan penonton yang sudah mencapai jutaan membuat RnB semakin diminati oleh pasangan yang akan menikah.


Efek Khusus

Biasanya Cloud Effect RnB digunakan saat pengantin menuju area akad nikah, dengan diantarkan oleh teman atau biasa disebut bridesmaid membuat pengantin serasa berjalan di atas awan. Rini juga mereferensikan penggunaan di acara resepsi seperti kirab pengantin, pedang pora, upacara adat tradisional dan wedding dance.

Walaupun RnB Momen Effect pada saat ini baru berumur 1 tahun, secara badan hukum yang sudah tercatat sebagai salah satu badan usaha berbentuk perseroan terbatas.

“Semoga dengan adanya kami sebagai salah satu vendor pernikahan di Kota Bandung dan Jakarta, menambah referensi bagi setiap calon pengantin yang ingin pernikahannya mewah dan berkesan menggunakan jasa RnB Moment Effect,” pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya