3 Pria Bejat di Gorontalo Perkosa Gadis Remaja Usai Mabuk di Malam Tahun Baru

Pergantian tahun biasanya menjadi momentum perenungan dan introspeksi diri, tapi tidak dengan tiga pria bejat di Gorontalo ini.

oleh Arfandi Ibrahim diperbarui 02 Jan 2023, 23:00 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2023, 23:00 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan (Istimewa)
Ilustrasi Pemerkosaan (Istimewa)

Liputan6.com, Gorontalo - Pergantian tahun biasanya menjadi momentum perenungan dan introspeksi diri. Namun tidak dengan tiga pria bejat di Gorontalo ini, momentum pergantian tahun dijadikan ajang pesta miras sampai-sampai melakukan tindak pemerkosaan.

Tiga pemuda tersebut antara lain berinisial RH, MAN dan ISA, semuanya merupakan warga Kota Gorontalo.

Peristiwa bermula saat ketiga pelaku menggelar pesta miras bertiga usai pergantian tahun. Mereka juga mengajak salah satu perempuan remaja yang susah mereka kenal sebelumnya.

Di tengah pesta miras, akhirnya muncul rencana melakukan perbuatan yang tidak senonoh kepada gadis remaja tersebut. Sebelum melakukan aksi mereka, ketiga pelaku mencecoki korban dengan minuman keras.

Akhirnya, aksi tak terpuji tersebut dilakukan oleh ketiganya saat gadis yang masih berumur 16 tahun tersebut mabuk. Tak terima dengan perbuatan itu, korban melapor ke orangtuanya.

Kedua orangtua yang marah langsung melayangkan laporan ke Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota, Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, Iptu Muhammad Nauval Seno membenarkan adanya peristiwa itu. Tiga orang terduga pelaku pemerkosaan tersebut sudah diamankan setelah kedua orang tua korban melapor.

“Tim Resmob Rajawali sudah mengamankan tiga remaja yang diduga kuat menjadi pelaku pemerkosaan terhadap gadis dibawah umur,” kata Iptu Nauval.

“Ketiganya saat ini masih kami lakukan pemeriksaan. Berdasarkan pemeriksaan awal korban awalnya dicekoki minuman keras sebelum digauli para terduga pelaku," ia menandaskan.

Simak juga video pilihan berikut:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya