Bisnis Ibunda Mario Dandy Disorot Netizen, Ramai-Ramai Beri 'Bintang Satu' untuk Restorannya

Seiring bergulirnya kasus tersebut, netizen mulai menyoroti sosok Ernie Meike Torondek yang merupakan ibu Mario Dandy.

oleh Panji Prayitno diperbarui 28 Feb 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2023, 09:00 WIB
Usaha Ernie Meike Torondek Ibu Mario Dandy Sempat Disorot Netizen, Ada Apa?
Nama Agnes dan Mario Dandy Satrio Trending Topic, caci maki warganet banjiri Twitter. (Doc: Twitter)

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy terhadap David Latumahina terus mendapat sorotan dari publik dan berbuntut panjang.

Diketahui David Latumahina merupakan anak dari pimpinan PP GP Anshor yakni Jonathan Latumahina. Sementara itu, Mario Dandy merupakan anak dari pejabat DJP Pajak Rafael Alun Trisambodo yang sejak kasus ini tersorot, Rafael mengundurkan diri.

Akibat penganiayaan tersebut David Latumahina kini masih dalam kondisi koma dan sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Seiring bergulirnya kasus tersebut, netizen mulai menyoroti sosok Ernie Meike Torondek yang merupakan ibu Mario Dandy. Informasi yang dihimpun, Ernie Meike Torondek diduga merupakan seorang sosialita.

Netizen mulai menelusuri satu per satu rekam jejak Ernie Meike di jagat maya. Hasilnya, sosok Ernie Meike diketahui memiliki sejumlah bisnis yang bergerak di bidang Food & Beverage.

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ulasan di Google

Diduga Ernie Meike Torondek memiliki dua kedai kopi dan sebuah resto yang berada di Yogyakarta. Buntut dari kasus yang dilakukan oleh anaknya itu, netizen ramai-ramai menyoroti usaha yang dimiliki Erine.

Para warganet meninggalkan ulasan negatif di Google untuk Resto Bilik Kayu Heritage yang diduga milik ibu Mario Dandy. Rating restoran tersebut mencapai 4,1 bintang karena banyaknya ulasan negatif dengan bintang satu.

Dari hasil pantauan, Sabtu (25/2/2023) sore ulasan tersebut diketahui telah dihapus dan kini resto tersebut memiliki rating sebesar 4,4 di Google.

Namun, saat ini Instagram dari usaha Ernie di media sosial mendadak hilang saat ditelusuri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya