Profil Frank Ocean yang Disebut Tampil Asal-asalan di Coachella 2023

Salah satu musisi yang menjadi headliner di acara Coachella 2023, Frank Ocean dinilai tampil mengecewakan karena dinilai menampilkan performa tidak serius.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 19 Apr 2023, 16:15 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2023, 16:12 WIB
Frank Ocean
Frank Ocean

Liputan6.com, Bandung - Salah satu musisi yang menjadi headliner di acara Coachella 2023, Frank Ocean dinilai tampil mengecewakan karena dinilai penampilannya tidak serius. Bahkan, tidak sedikit juga yang mengatakan jika Frank Ocean tampil tidak profesional dan sangat asal-asalan.

Setelah dikabarkan terlambat satu jam dari video yang beredar di media sosial, penampilan Frank Ocean dinilai tidak niat dan bahkan tidak bernyanyi.

Penonton juga sempat bercerita bahwa tidak bisa melihat Frank Ocean setelah muncul di panggung. Kamera yang disiapkan oleh pihak Coachella pun sulit untuk merekam Frank Ocean ketika tampil.

Aku suka Frank Ocean tapi ini mungkin penampilan headliner paling mengecewakan sepanjang masa,” ujar akun Twitter @ariszodiac dikutip Rabu (19/4/2023).

Penampilan Frank Ocean begitu….membingungkan dan mengecewakan. Pengaturannya tidak sulit, duduk hampir sepanjang waktu, transisi yang panjang, eksperimen ketukan acak… itu memberikan sesi studio. Dan kemudian bernyanyi lipsync sepanjang lagu “Nights”. Aku menyukainya tapi bukan ini!!!,” ungkit akun @Iamhappybott2.

Seperti halnya saya mengagumi Frank Ocean, saya menyesali sikap nya di Coachella. Musisi lain mungkin lebih menghargai kesempatan untuk menjadi penampil utama- jika merasa tidak enak untuk tampil. Itu tidak sopan. Jangan pernah menormalkan hal-hal seperti itu,” kata akun @damiandreas.

Saat berita ini ditulis, Frank Ocean belum mengutarakan pernyataan resmi soal hal ini. Namun dilansir dari Variety, seorang sumber menyatakan ada perubahan mendadak dalam rencana penampilan Frank Ocean.

Konon, aslinya hendak dihadirkan ice rink, dan para skater akan mengelilingi sang artis saat tampil, tapi akhirnya batal. Ada dua informasi berbeda soal ini. Yang pertama, Frank Ocean tiba-tiba berubah pikiran.

“Frank memutuskan pada menit terakhir, dia tidak menginginkannya sama sekali. Orang-orang yang berjalan mengelilinginya pada awal pertunjukan sebenarnya adalah para peseluncur es, mereka telah berlatih selama berminggu-minggu, dan seharusnya bermain seluncur es sebagai bagian dari acara ini,” kata sang sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Singkat Frank Ocean

Frank Ocean di Panorama Music Festival 2017. (ANGELA WEISS / AFP )
Frank Ocean di Panorama Music Festival 2017. (ANGELA WEISS / AFP )

Frank Ocean merupakan penyanyi, penulis lagu, sekaligus rapper asal Amerika yang sangat terkenal dengan lagunya yang unik. Sebelum menjadi musisi seperti sekarang sebelumnya ia juga pernah bergabung dengan kolektif hip hop Odd Future pada 2010.

Frank sendiri mempunyai nama lengkap Christopher Breaux. Dia lahir pada 28 Oktober 1987 di Long Beach, California.

Frank Ocean sendiri sudah memulai kariernya sejak 2005 hingga sekarang. Namanya mulai dikenal oleh publik dan menjadi populer setelah ia merilis single “Novacane” pada 2011.

Album debutnya “Channel Orange” sempat masuk ke dalam nominasi Album Terbaik dan memenangkan Album R&B Progresif Terbaik di Grammy Awards 2013.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya