Ketua Garda Militan Nusantara Dukung Erick Thohir Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Tengku Zanzabella menyatakan dukungannya agar Erick Thohir dapat menjadi calon wakil presiden dan berpasangan dengan Ganjar Pranowo

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Apr 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2023, 08:23 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 pada Selasa (12/4/2022). (Foto: Kementerian BUMN/Permana Aji)
Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 pada Selasa (12/4/2022). (Foto: Kementerian BUMN/Permana Aji)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Garda Militan Nusantara (GMN) yang juga seorang influencer Pancasila, Tengku Zanzabella menyatakan dukungannya agar Erick Thohir dapat menjadi calon wakil presiden dan berpasangan dengan Ganjar Pranowo dalam kepemimpinan Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

Tokoh perempuan milenial yang berani dan lugas menyuarakan suara-suara pinggiran ini mengatakan bahwa alasannya Erick pantas mendampingi Ganjar Pranowo untuk memimpin Indonesia tahun 2024-2029 karena berbagai pertimbangan dan alasan yang logis.

“Erick memiliki beragam pengalaman dan portofolio yang jika di ringkas seperti ia pernah menjadi komandan atau Ketua Tim Pemenangan Jokowi, menjadi Menteri yang posisinya vital dan starategis untuk masuk semua kalangan, seorang pebisnis kelas dunia yang ilmu manajemennya tak diragukan, dan otomatis punya kedekatan emosional dengan Presiden Jokowi ya, ini masih hanya sebagian keunggulan Erick Thohir,” urai Tengku Zanzabella.

Ia menambahkan beberapa kelebihan Erick lagi seperti ia mampu memahami anak-anak muda dan menyentuh hatinya, berani mengambil resiko dan suka tantangan seperti Bapak Jokowi, yang sama-sama dilatarbelakangi sebagai pebisnis yang memang berkarakter cepat mengambil keputusan dan sekaligus meminimalkan resikonya.

Jika benar-benar ini masuk dalam pertimbangan PDI Perjuangan, Jokowi dan duet ini benar-benar terjadi, maka Tengku Zanzabella yang mempunyai relasi muda nusantara sangat luas dari Sabang hingga Merauke dan kekuatan siar lewat sosoknya ini akan juga berupaya mendukung semaksimal mungkin duet Ganjar Pranowo-Erick Thohir.

Sebagai info tambahan, dalam deklarasi nasional beberapa hari lalu di Denpasar, Bali, Tengku Zanzabella bersama para tokoh Bali dan Spiritualis Nusantara juga sudah menyuarakan aspirasi dan dukungannya kepada Ganjar Pranowo, karena di nilai sosok yang tepat untuk suksesi dan melanjutkan pembangunan Presiden Jokowi yang berkinerja bagus.

“Setelah muncul dan saya dukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai sosok yang nasionalis dan berbudaya sebagai Calon Presiden Indonesia 2024, selanjutnya sebagai pendamping Erick Thohir juga sangat logis, karena ada tambahan lengkap lagi yakni beliau mampu menjadi support system yang prima dari pemimpin utama, mempunyai logistik yang oke, sikap yang tegas, non partai sekaligus di dukung banyak kalangan,” tutup Bella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya